Virtual Tour
Sumber Foto: Pinterest

Sebagai upaya untuk menanggulangi krisis jumlah virus COVID-19 yang semakin meningkat, Pemerintah telah menetapkan perpanjang PPKM Darurat mulai 3 Juli lalu hingga 25 Juli 2021 di Jawa dan Bali.

Diterapkan peraturan PPKM Darurat ini, masyarakat dianjurkan untuk tetap di rumah saja. Selama di rumah saja, Diva traveler pasti sering merasa busan, bukan? Apalagi jika Kamu sudah menjadwalkan liburan Kamu.

Nah, supaya gak bosan-bosan banget di rumah aja, Diva traveler bisa memanfaatkan liburan ala Kamu di rumah, seperti membuka situs virtual travel dibawah ini.

Selain untuk menghabiskan waktu Kamu di rumah, langkah ini juga bakal tetap aman untuk Kamu dan keluarga tercinta, lho!

Museum Louvre

Sumber Foto: Pinterest

Untuk menikmati Museum Louvre, Diva traveler tidak perlu jauh-jauh harus ke Paris. Kamu bisa mengunjungi situs Collections.louvre untuk sekedar menikmati koleksi Museum Louvre, termasuk lukisan onalisa yang terkenal.

Tembe Elephant Park

Sumber Foto: Pinterest

Tembe Elephant Park ini merupakan taman nasional yang letaknya di Afrika Selatan. Diva traveler bisa melihat kehidupan satwa liar yang memiliki beragam jenisnya, seperti singa, badak, leopard, banteng dan elephant.

Menariknya, melalui kanal Youtube bernama Explore Africa, Diva traveler bisa mengamati kehidupan binatang liar di sana secara live!

Puncak tertinggi di Yosemite National Park

Sumber Foto: Pinterest

Taman Nasional Yosemite ini berlokasi di Sierra Nevada California. Taman yang terkenal dengan pohon sequoia raksasa ini rupanya berusia tua, lho! Disana juga terdapat air terjun dan juga tempat berkemah dengan pemandangan yang menawan.

Diva traveler bakal menikmati berbagai pemandangan indah di Taman Nasional Yosemite ini dan juga taman ini dilengkapi dengan peta seta keterangannya dengan foto yang berkualitas tinggi.

Kamu bisa mengunjungi situs, virtualyosemite.org, ya!

Semoga 3 situs diatas bisa bermanfaat untuk Diva traveler selama masa PPKM Darurat di rumah aja, ya!

Baca juga, Rencana Liburan Tertahan Pandemi? Yuk, Virtual Walking Tour di Kanal YouTube Ini!

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here