Virtual Walking TourSumber Foto
Sumber Foto: Pinterest

Traveling sering dijadikan media untuk menghilangkan setres sekaligus memperkaya pengalaman. Biasanya, Diva traveling pasti mengatur waktu dan mempersiapkan pengeluaran khusus untuk kegiatan yang satu ini, bukan?

Sayangnya, di masa pandemi ini menahan Kamu untuk bebas berpergian, apalagi jika jarak tempuh terlampau jauh demi menekan penyebaran Covid-19. Jadi, bagaimana jika keinginan traveling ke beberapa tempat sudah tak bisa terbendung?

Jangan sedih, ya! Kamu masih tetap bisa berpergian, kok kemanapun yang Kamu mau secara virtual, lho! TravelDiva bakal rekomendasiin kanal YouTube yang bisa memberikan pengalaman Kamu untuk virtual walking tour yang bakal mengesankan, deh!

Ninja Walking

Kanal YouTube yang satu ini mengunggah konten-konten virtual walking tour di berbagai tempat di Jepang. Lewat Ninja Walking, Diva traveling bisa menikmati keindahan kota, taman, sungai, dan desa-desa tradisional yang ada di Jepang secara virtual, lho!

Kamu bakal benar-benar merasa seolah sedang berada di Jepang dengan pengambilan gambar yang detail disertai editing yang tepat.

Dengan menonton konten-konten Ninja Walking ini bisa memberikan suasana yang nyaman dan menenangkan. Jika Diva traveling tertarik dengan Jepang, kanal YouTube Ninja Walking adalah pilihan yang tepat untuk liburan virtual Kamu.

Watched Walker

Untuk Diva traveling yang ingin pergi ke Eropa, khususnya London, Kamu bisa pemanasan dulu dengan menonton Watched Walker, sebuah kanal YouTube milik pria bernama Paul yang kontennya berisi tentang suasana kota tempat Big Ben tersebut.

Konten di kanal YouTube Watched Walker ini menyuguhkan pengalaman virtual walking tour di London dan beberapa kota-kota terkenal lainnya seperti Barcelona dan Nice. Semua tempat direkam dengan sangat baik sehingga pengalaman jalan-jalan virtual menjadi sangat menyenangkan.

Seoul Walker

Lewat kanal YouTube milik Nathan, seorang pria yang tinggal di Korea Selatan ini memberikan pengalaman virtual walking tour layaknya benar-benar berada di Seoul.

Diva traveler bisa ‘berkunjung’ ke pantai, stadion, taman, desa, dan berbagai tempat di Seoul yang menyenangkan. Bagaimana tidak, Nathan dengan jeli mengambil gambar dari berbagai aspek, sehingga Kamu bisa menikmati pemandangan Seoul yang indah, baik di pagi, siang, sore, bahkan malam hari.

Nathan benar-benar mendedikasikan kanal YouTube miliknya ini untuk siapa saja yang tertarik menikmati keindahan Korea, khususnya Seoul. Nah, buat Diva traveling yang ingin pergi jalan-jalan ke Korea secara virtual, bisa langsung segera mengunjungi kanal YouTube Seoul Walker, ya!

https://www.youtube.com/watch?v=_57H7tdl9lo

4K Urban Life

4K Urban Life merupakan kanal YouTube yang didedikasikan untuk menunjukkan keindahan berbagai tempat di dunia kepada siapa saja.

Ketika Diva traveling mengunjungi kanal 4K Urban Life, Kamu akan menemukan banyak sekali pilihan tempat yang bisa Kamu nikmati, seperti Indonesia, Kanada, Ukraina, Latvia, Belanda, dan berbagai negara di dunia.

Pengalaman virtual walking tour Kamu dijamin akan menyenangkan karena semua video memiliki resolusi 4K, sehingga kualitas gambar yang ditampilkan akan sangat detail dan nyata.

City Walks

Kanal YouTube yang satu ini menawarkan pengalaman virtual walking tour yang serasa disertai dengan pemandu wisata. Pasalnya Henry, pemilik kanal YouTube City Walks ini akan menjelaskan secara detail mengenai tempat-tempat yang dikunjunginya kepada para penontonnya.

Tentunya banyak pilihan tempat yang bisa Diva traveling lihat di kanal City Walks, mulai dari Taman Nasional Yellowstone di Amerika Serikat, Trafalgar Square di London, Notre Dame di Prancis, dan masih banyak lagi.

Diva traveling bisa pilih sesuka hati tujuan jalan-jalan virtual yang kamu mau!

Baca juga, Ikuti Cara Ini Untuk Packing Barang Saat Traveling

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here