Ragunan

Menyambut libur Hari Raya Idul Fitri, Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Jakarta Selatan bakal tetap buka tepatnya pada tanggal 14 Mei 2021 dengan jam operasi pukul 07:00-14:00 WIB, lho!

Dikutip dari laman, Kompas.com, pada Minggu kemarin, dalam akun Instagram @ragunanzoo mengunggah pengumuman penutupan pada 13 Mei berdasarkan Surat Edaran (SE) Gubernur DKI Jakarta Nomor 63 Tahun 2018.

Kemudian, pihak tempat eisata juga umumkan bahwa kapasitas kunjungan pun akan dibatasi menjadi maksimal 30 persen berdasarkan informasi dalam unggahan lain.

“Dengan batasan kapasitas 30 persen agar tidak terjadi kepadatan kerumunan di dalam area Taman Margasatwa Ragunan, setelah mencapai kapasitas, maka TMR akan tutup,” tegas unggahan yang juga diunggah pada Minggu.

Nah, seputar kapasitas kunjungan, unggahan pihak Ragunan pun menjelaskan bahwa Taman Margasatwa Ragunan hanya menerima kunjungan dari warga yang berdomisili dan memiliki KTP DKI Jakarta saja mulai 8-30 Mei 2021.

Kunjungan wisata pun tidak dibatasi usia, dan ibu hamil masih diperbolehkan untuk liburan ke sana meski harus mentaati seluruh protokol kesehatan yang ada.

Tidak hanya itu, untuk Kamu yang ingin berkunjung juga masih harus mendaftarkan diri secara daring lewat bit.ly/PesantiketTMR sebelum melakukan transaksi atau pembelian kartu JakCard di loket.

Baca juga, Taman Margasatwa Ragunan Kembali Dibuka!

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here