Solo travelling ini menjadi gaya hidup sebagian orang yang gemar berpergian seorang diri untuk menjajal ke destinasi yang diinginkan. Diva travelling bisa menjajal beberapa destinasi dalam negeri.

Solo travelling bisa dibilang mengasah kemampuan Kamu untuk bertahan hidup di tempat asing, lho! Pastinya membutuh persiapan ekstra saat hendak berpergian seorang diri, seperti menentukan lokasi dan kegiatan Kamu.

Nah, berikut dibawah ini ada beberapa destinasi dalam negeri yang bisa Kamu kunjungi. Simak, ya!

Bali

Untuk Diva travelling yang ingin melakukan solo travelling, Kamu bisa mengunjungi Bali dengan pengalaman yang patut dicoba seumur hidup.

Sumber Foto: Pinterest

Menyusuri pantai Kuta, kesejukan Ubud, serta keramaian di Jalan Legian bakal jadi sensasi yang berbeda ketika Kamu melalukan perjalanan seorang diri.

Melakukan solo travelling ke Bali, Kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu orang baru dan menjalin pertemanan dari berbagai daerah, lho!

Lombok

Ketika melakukan perjalan ke Bali, jangan lupa mampir ke Lombok, ya!

Sumber Foto: Pinterest

Diva travelling dapat melanjutkan petualangan ke Pulau Seribu Masjid (julukan Lombok). Di sini, Kamu bisa memilih mau mendaki ke Gunung Rinjani atau menikmati keindahan bawah laut di Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno.

Mayoritas penduduk Lombok juga beragama Islam, sehingga tidak sulit menemukan makanan halal di sana bagi Diva travelling yang beragama Muslim.

Labuan Bajo

Jika Diva travelling ingin pergi lebih jauh lagi, maka Labuan Bajo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk solo travelling. Kamu bisa memilih transportasi darat menuju ke Labuan Bajo. Petualangan Kamu bakal lebih seru!

Sumber Foto: Pinterest

Meskipun perjalanannya panjang, biayanya juga bakal jauh lebih murah dengan pengalamannya tak tergantikan.

Yogyakarta

Jika Kamu ingin melakukan solo travelling yang tidak terlalu jauh, sepertinya Yogyakarta bisa jadi list destinasi Kamu.

Sumber Foto: Pinterest

Ketika Diva travelling mengunjungi Yogyakarta, pastinya biaya hidup dan ongkos relatif terjangkau.

Selain itu, pengalaman yang ditawarkan juga beragam dengan banyaknya tempat wisata. Mulai dari pemandangan alam yang indah hingga budaya yang kental.

Selain biaya hidup yang terjangkau, masyarakat Yogyakarta juga bersahaja dan tidak ragu membantu Kamu saat kesulitan, lho! Diva travelling bisa menyewa kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum untuk mobilitas.

Baca juga, Buru Promo Diskon di tiket.com Untuk 5 Destinasi Liburan

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here