Galaxy Buds Pro

Kebutuhan untuk tetap sehat dengan berolahraga dapat dijalankan kapan saja dan di mana saja, baik virtual maupun offline, tentunya harus dibantu dengan perangkat yang tepat.

Bisa menjadi solusi untuk berolahraga lebih maksimal, Samsung Galaxy Buds Pro hadir dengan kualitas suara terbaik serta teknologi Intelligent Active Noise Cancelling (ANC) yang mendampingi sesi olahraga supaya lebih seru dan bersemangat.

Selain makanan sehat dan menjalani pola hidup seimbang, berolahraga merupakan salah satu cara paling efektif dalam meningkatkan imun tubuh.

Dilansir Mobile Marketing Association dan Survey Sensum, 18% responden menyatakan bahwa mereka melakukan lebih banyak olahraga di masa pandemi, dan 13% mencoba melakukan olahraga secara virtual.

Terdapat pula peningkatan pada pengunduhan aplikasi fitness pada Smartphone hingga 47% atau setara dengan 656 juta aplikasi fitness dan kesehatan diunduh sepanjang masa pandemi.

Tentunya, ragam aktivitas olahraga virtual pun perlu disesuaikan dengan kebutuhan fisik, sehingga manfaatnya bisa dirasakan dengan maksimal.

Nah, berikut pilihan olahraga virtual yang bisa membantu Kamu menjaga kebugaran dan maksimalkan hari-harimu, lho!

Instruktur Virtual atau Virtual Class Workout

Latihan fisik berbasis video conference secara jarak jauh kini bisa Kamu lakukan menggunakan laptop, tablet maupun smartphone.

Selama proses berlangsung, instruktur profesional memberikan petunjuk dalam melakukan berbagai gerakan seperti push-up, sit up, plank dan squat.

Agar berbagai gerakan dilakukan dengan benar dan efektif, sangat penting untuk dapat mendengarkan suara instruktur dengan jelas.

Melalui teknologi Intelligent ANC, Galaxy Buds Pro dapat memberikan pengalaman suara yang lebih jernih sehingga olahraga lebih maksimal tanpa terganggu kebisingan dari luar. Desain in-ear yang masuk ke dalam dan lebih nyaman pada rongga telinga juga tidak akan mengganggu aktivitas olahraga.

Untuk para instruktur pun, tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit (VPU) pada Galaxy Buds Pro dapat membuat suara dapat terdengar jelas saat memberikan instruksi dalam virtual class, sehingga kegiatan olahraga menjadi lebih lancar bagi semua yang mengikuti kelas.

Aplikasi Kesehatan

Di samping virtual class dan menggunakan instruktur, sekarang sudah banyak panduan latihan yang bisa diakses melalui aplikasi ataupun YouTube untuk membantu Kamu memahami berbagai gerakan.

Contohnya, Samsung Health di smartphone Samsung Galaxy telah menyediakan lebih dari 120 video yang bisa diakses secara gratis dari beragam pelatih ahli yang akan mengajarkan program kebugaran, termasuk peregangan, penurunan berat badan, latihan ketahanan fisik, dan masih banyak lagi.

Lewat fitur terbaru Samsung Health Together, Kamu bisa berolahraga dan meraih target, serta membuat tantangan baru dengan 10 teman lainnya, memacu diri dan teman-teman untuk sama-sama menjaga kebugaran.

Maksimalkan juga olahraga dengan menggunakan true wireless stereo (TWS) seperti Galaxy Buds Pro, melalui speaker 2 arah dari 11mm Woofer dan 6,5mm Tweeter yang memberikan detail suara maksimal dan peningkatan suara bass yang meningkatkan rasa semangat dalam berolahraga virtual. Tentunya pengalaman streaming menjadi lebih imersif karena kualitas suara dapat dinikmati lebih maksimal.

Ingin mengetahui intensitas olahraga yang sedang dilakukan?Sambungkan juga smartwatch seperti Samsung Galaxy Watch Active2 untuk mengukur denyut jantung, sehingga kondisimu sepanjang sesi dapat terpantau.

Virtual Run

Tren baru di dunia olahraga ini kian marak digemari masyarakat Indonesia. Layaknya kegiatan marathon pada umumnya, virtual run mengajak partisipan untuk dapat berlari “bersama”, yang dilakukan di mana saja dan kapan saja. Para pelari harus mencapai target yang ditentukan selama periode kegiatan virtual run berlangsung.

Virtual run sendiri sering digunakan untuk kegiatan beramal, atau meningkatkan kesadaran pada sebuah isu atau menumbuhkan rasa peduli terhadap yang membutuhkan.

Dibutuhkan dedikasi dan fokus tinggi dalam mengikuti kegiatan virtual run. Pasalnya, target yang ditentukan juga tidak kalah dengan kegiatan marathon yang sering dilaksanakan sebelum masa pandemi.

Mendengarkan musik sambil berlari bisa menjadi pilihan untuk dapat meningkatkan fokus dan rasa semangat. Dengan kualitas suara yang dihadirkan oleh Galaxy Buds Pro, dapat membantu meningkatkan semangat untuk menyelesaikan target yang ingin dicapai.

Dilengkapi daya baterai yang dapat bertahan hingga 28 jam, Galaxy Buds Pro dapat selalu menemani Kamu berlari setiap hari.

Jangan lupa untuk memonitor tekanan darah dan EKG melalui Galaxy Watch Active2 sebelum memulai virtual run, untuk memastikan Kamu berada dalam kondisi puncak dan siap mencatat rekor terbaik.

Dengan suara yang epik dan teknologi yang ditawarkan oleh Galaxy Buds Pro, upaya menjaga kebugaran dan mempertahankan semangat untuk rutin berolahraga dapat lebih maksimal.

Galaxy Buds Pro telah tersedia dalam warna Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet dengan harga Rp. 2.999.000.

Baca juga, Mi True Wireless Earbuds Basic S, Bikin Hijabers Nyaman Saat Traveling

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here