Home Info Mi True Wireless Earbuds Basic S, Bikin Hijabers Nyaman Saat Traveling

Mi True Wireless Earbuds Basic S, Bikin Hijabers Nyaman Saat Traveling

0
175
Mi True Wireless Eearbuds Basic S. (Foto: mi.co.id)
Mi True Wireless Earbuds Basic S. (Foto: mi.co.id)

MENDENGARKAN musik bisa mengusir rasa bosan selama perjalanan jauh. Paradiva dapat mendengarkannya menggunakan smartphone yang disambungkan dengan earbuds. Sayang, tidak semua earbuds mudah digunakan oleh hijabers.

Kehadiran kabel cukup merepotkan. Hijabers harus menggunakannya sebelum memakai kerudung. Jika lupa, butuh usaha lebih untuk menyelipkannya ke lubang telinga yang sudah tertutup kerudung. Untuk menghindari keribetan tersebut, Hijabers sebaiknya menggunakan earbuds nirkabel. Salah satu produk terbaru adalah Mi True Wireless Earbuds Basic S.

Mi True Wireless Earbuds Basic S. (Foto: mi.co.id)
Mi True Wireless Earbuds Basic S. (Foto: mi.co.id)

Sesuai namanya yang mengusung istilah wireless, Mi True Wireless Earbuds Basic S dapat disambungkan ke smartphone tanpa menggunakan kabel. Perangkat ini mendukung Bluetooth 5.0 untuk konektivitas tanpa kabel.

Cukup aktifkan Bluetooth pada smartphone dan earbuds, Paradiva dan Hijabers dapat langsung menggunakannya dalam hitungan detik. Earbuds ini juga dilengkapi Kontrol Suara untuk mengendalikannya menggunakan perintah suara.

Mi True Wireless Earbuds Basic S juga dapat digunakan dalam Mode Mono dan Stereo. Proses peralihan dari mode Mono ke Stereo mudah dilakukan. Paradiva cukup mengenakan salah satu earbud untuk Mode Mono dan memakai earbud kedua untuk beralih secara otomatis ke Mode Stereo.

Selain itu terdapat Mode Gaming. Mode ini bisa diaktifkan dengan cara mengetuk earbud tiga kali untuk masuk ke mode jeda rendah. Baterainya tahan untuk pemakaian selama 12 jam.

Earbuds ini ringan. Beratnya hanya 4,1 gram sehingga nyaman digunakan dan mudah dibawa. Untuk mendapatkan Mi True Wireless Earbuds Basic S, Paradiva hanya perlu merogoh kocek Rp299 ribu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here