Eudaimonia Studio merupakan villa baru yang berkonsep estetik di Bandung. Villa ini milik selebgram Rachel Vennya, tentunya nama ini sudah sangat familiar di telinga masyarakat Tanah Air. Ia dikenal sebagai selebgram sekaligus pengusaha sukses. Usahanya di bidang kuliner pun selalu sukses. Villa Eudaimonia Studio ini bukan villa seperti kebanyakan villa lainnya. Villa ini termasuk villa mewah karena mempunyai berbagai fasilitas lengkap, salah satunya infinity pool dengan air hangat.

Villa ini dinamakan eudaimonia karena diambil dari kata eudaimonic yang berasal dari bahasa Yunani daimon artinya diri yang sebenarnya. Selanjutnya, istilah eudaimonia (kebahagiaan) dikenal melalui tulisan Aristoteles. Dalam ilmu psikologi istilahnya umum disebut psychological well-being. Pandangan Aristoteles dalam istilah eudaimonia ini mengacu kepada bahagia bukanlah diperoleh dengan jalan mengejar kenikmatan dan menghindari rasa sakit. Bahagia juga bukan dari terpenuhinya segala kebutuhan individu.

Arti bahagia dalam filosofi ini melainkan melalui tindakan nyata, individu mengaktualisasikan potensi-potensinya. Sehingga bisa dibilang merupakan tanggung jawab manusia yang menentukan menjadi individu yang merasa bahagia, merasakan apakah hidupnya bermutu, berhasil atau gagal. Wah, dari nama villanya saja sudah memiliki arti yang sangat dalam ya Paradiva. Sekarang kita ketahui interior villa nya yuk!

Villa

Eudaimonia Studios ini memiliki sebagian besar bagian utama rumah full dari kaca. Ini bisa membuat pemiliknya mendapatkan landscape langit luas dan cerah saat siang hari tanpa merasa panas dengan bantuan kaca khusus ini. Desain rumah full kaca ini banyak ditemui di bangunan Eropa dan Amerika modern. Tujuannya agar pemilik rumah bisa mendapatkan pemandangan beragam dari cuaca di luar rumah. Kemudian, karena ingin lebih alam dan natural elemen kayu jadi magnet utama yang juga banyak menghiasi rumah. Beberapa perlengkapan yang ada pun dipadukan dengan warna-warna earth tone untuk cat vila ini.

Villa BandungSetelah itu, uniknya di villa ini terdapat infinity pool yang berisi air hangat. Hal ini merupakan salah satu yang dibutuhkan Paradiva yang kedinginan jika ingin berenang di Bandung. Selain itu, disediakan pula tempat bersantai di samping kolam. Ada tempat untuk berjemur hingga meja kopi cantik untuk bersantai bersama. Lalu di ruang tengahnya, dibikin dengan konsep agar ruang gerak lebih bebas saat beraktivitas. Tidak ada penyekat yang memisahkan antara ruang TV, ruang makan dan ruang dapur. Cara penggabungan ini membuat ruangan justru terasa lebih luas. Villa ini sudah bisa Paradiva sewa untuk menginap bersama keluarga ataupun teman nih, kunjungi saja Instagramnya yaitu @eudaimonia.studios.

Baca Juga, Alila Villas Uluwatu Jadi Tempat yang Cocok Untuk Berlibur Akhir Tahun Bersama Keluarga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here