Epic Sale Traveloka

Mulai besok, Traveloka menggelar epic sale dalam rangka mendukung program pemerintag dalam memajukan industri pariwisata.

Promo besar-besaran ini di adakan Traveloka mulai dari 25 Maret hingga 31 Maret. Kamu bakal mendapatkan berbagai penawaran diskon epic dari mitra Traveloka, mulai dari ekomodasi, UMKM hingga transportasi.

“Saat ini kita akan menggelar epic sale yang akan berlangsung mulai besok tanggal 25 sampai 31 Maret 2021 dan tentu saja ini untuk mendukung program pemerintah dalam memajukan sektor industri pariwisata yang berbasis digital dan tentunya kita juga melalui mitra bisnis kita termasuk juga UMKM yang bekerjasama dengan Traveloka,” ujar John Safenson, selaku VP of Market Management-Accomodation Traveloka.

Pada program epic sale Traveloka tahun ini, ada lebih dari 27.470 mitra bisnis yang bergabung. Di dalamnya ada lebih dari 29 produk travel dan lifestyle yang tawarkan diskon hingga 80%.

“Traveloka berkolaborasi dengan ribuan mitra dalam melakukan promosi secara end to end dengan hashtag kali ini adalah di Indonesia saja, karena mau ke luar negeri kan masih belum bisa masih ditutup orang luar negeri belum bisa masuk Indonesia, jadi kita mengajak semua masyarakat Indonesia mari kita berwisata di negeri sendiri di Indonesia dengan hashtag di Indonesia aja,” lanjut John.

Saat ini, wisatawan Indonesia mungkin hanya bisa berwisata di dalam negeri, untuk itu Traveloka juga menggaungkan hashtag Kemenparekraf di Indonesia aja.

Nah, untuk memastikan penegahan penyebaran virus Corona, Traveloka juga mengimbau kepada konsumen maupun mitra bisnis untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Ini kesempatan yang terbaik buat konsumen kita (Traveloka) untuk tetap bepergian tetap membeli produk, tetapi di sisi lain kita membantu mitra kita untuk tetap melakukan bisnis mereka dengan normal sehingga tetap memberi topangan ekonomi dari sisi ekonomi mereka juga,” tambah John.

Baca juga, Traveloka Dorong Sport Tourism dan Wisata Domestik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here