Citilink

Melalui penyelenggaraan sport tourism, maskapai Citilink memberikan dukungan kepada 5 destinasi super prioritas.

Citilink menggelar event Hidup Sehat #DiIndonesiaAja #BarengCitilink Series Mandalika di Lombok dari 26-18 Maret 2021, selama tiga hari pada minggu ini.

Direktur Utama Citilink, Juliandra menjelaskan bahwa event ini merupakan program reguler tahunan di bidang sport tourism. Di mana tujuannya adalah untuk mengenalkan destinasi pariwisata di Indonesia.

Nah, berbeda dengan sebelumnya, event Citisport kali ini didukung oleh Kemenkomarves dan stakeholder lainnya. Semangatnya yaitu untuk memperkenalkan 5 destinasi super prioritas.

“Mandalika merupakan destinasi pembuka dan untuk selanjutnya series tahun ini akan digelar di destinasi-destinasi super prioritas lainnya dengan menghadirkan unique point dari masing-masing daerah,” tambahnya.

Rencananya, setelah event yang diadakan di Mandalika, acara berikutnya akan dilakukan di Borobudur, Danau Toba, Labuan Bajo, Likupang dan ditutup di Bali. Masing-masing di destinasi super prioritas.

“Lewat acara ini Mandalika dapat makin dikenal oleh masyarakat dan peserta dapat menikmati indahnya destinasi wisata di Indonesia,” lanjut Juliandra.

Event bertajuk Hidup Sehat #DiIndonesiaAja #BarengCitilink Series Mandalika di Lombok ini juga telah dimulai hari Sabtu ini (27/3/2021).

Dimana para peserta telah dilepas secara simbolik pagi tadi sekitar pukul 06.00 WITa. Mereka pun akan mengitari 4 titik point di Mandalika yang terkenal akan keindahannya dengan rute sepanjang 57 Km.

Anyway, pasca pandemi ini Citilink telah mengoperasikan tiga rute penerbangan ke Lombok yakni dari Jakarta, Surabaya dan Bali. Ke depannya Juliandra berharap, kalau kondisi akan kembali membaik.

“Alhamdullilah belum setahun kita sudah bisa tiga penerbangan. Kita tetapkan deffinite tiga penerbangan reguler dari Jakarta, Surabaya dan Denpasar, karena demandnya sudah terbentuk sekarang. Mudah-mudahan ini akan terus naik,” tutup Juliandra.

Baca juga, Aplikasi Ini Wajib di Download Buat Kamu Pecinta Travelling

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here