Pulau Indonesia

Kepulauan yang berada di barat daya Sri Lanka, Maldives selalu menjadi destinasi favorit untuk para wisatawan internasional, termasuk para wisatawan Indonesia. Bagaimana tidak? Pasir pantai yang bersih, jernih dan birunya air laut serta dilengkapi dengan beberapa resort mewah yang terapung ini membuat suasana eksotis Maldives semakin terasa.

Ets, jangan salah! Beberapa pulau di Indonesia yang memiliki air laut yang biru dan pasir yang bersih serta resort mewah sekelas Maldives dengan model penginapan terapungnya baik itu di danau maupun di laut juga ada, lho!

Intip beberapa destinasi liburan di pulau Indonesia ala Maldives dibawah ini, ya!

Pulau Cinta Gorontalo

Lokasi wisata ini terletak di kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo. Memiliki resort dengan bentuk yang serupa dengan “Hati” (Love), bentuknya menunjukkan dengan jelas mengan pulau ini disebut pulau cinta.

Lokasi ini dilengkapi dengan Eco Resort yang terdiri atas 15 Cottage. Setiap cottage berada di atas laut berwarna biru dan dihubungkan oleh jembatan kayu yang posisinya berbentuk hati mengelilingi pulau cinta.

Dijamin, deh sesampainya disana kamu bakal merasakan sensasi berlibur ala Maldives, yaitu menginap di atas lautan biru yang pastinya sangat asyik!

Maratua Paradise Resort

Tempat wisata yang berada di kepulauan Derawan, Berau, Kalimantan Timur ini memiliki Resort yang sudah terkenal dan dijadikan sebagai salah satu surganya wisata di Indonesia.

Ketika berkunjung ke tempat ini, kamu bakal melihat air laut yang biru di kejauhan dengan beberapa bangunan yang terbuat dari kayu Ulin dan berdiri tegak di atas laut.

Tidak diragukan lagi jika banyak orang menyebut keindahan Maratua Paradise ini sebagai Maldives-nya Indonesia, lho!

Pulau Ayer Resort & Cottages

Resort and Cottages ini berada tak jauh dari DKi Jakarta, tepatnya di deretan Pulau Seribu, yaitu Pulau Ayer.

Kamar yang dibangun di atas laut dan terdapat hutan kecil memberikan kesan yang sulit dilupakan.

Walau penginapan ini sengaja dibuat dari kayu dan berukuran kecil, tapi tetap memberikan pemandangan yang tak kalah indahnya dengan tempat wisata lain.

Ora Beach Resort

Tidak kalah dengan pantai dan resort di kota lain, Maluku juga mempunyai laut dan pantai yang tidak diragukan lagi keindahannya.

Salah satunya, Ora Beach Resort yang merupakan penginapan terapung di Pulau Ora, Kecamatan Sera Utara.

Penginapan ini menyuguhkan pemandangan air laut yang sangat jernih, bersih dan tenang serta udara yang segar dan tentunya resort kayu yang berada di atas laut. Ala Maldives, bukan?

Misool Eco Resort

Resort cantik yang berada di dalam Kawasan Raja Amat, Papua, Misool Eco merupakansalah satu resort yang juga menyajikan keindahan ala Maldives.

Tempatnya yang jauh dari hiruk-pikuk keramaian akan membuat Kamu merasakan ketenangan dan kenyamanan. Apalagi suasana tersebut juga didukung oleh terbatasnya jumlah pengunjung, yaitu maksimal 40 orang saja.

Baca juga, Travel Guide: 5 Spot Instagrammable Epik Sri Lanka

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here