ARAH KOPI

Jaringan coffee shop lokal ARAH KOPI dibawah naungan ESCA Group resmikan gerai baru di Green Lake City, Tangerang, 19 Juni 2021. Tepatnya di Ruko Cordoba Blok  A No. 18 Green Lake City.

 

Akbar Kemas, Head of Creative Marketing Arah Kopi mengatakan, gerai ini menjadi outlet ARAH ke 45 yang tersebar di JABODETABEK. “Outlet ARAH KOPI Green Lake ini hadir dengan konsep baru yakni menggabungkan pengalaman menikmati kopi sekaligus tempat berkumpul bersama rekan kerja, sahabat, komunitas maupun keluarga,” ujarnya dalam dalam siaran pers.

Dalam grand opening ini juga dihadiri banyak komunitas lokal dari wilayah Tangerang dan sekitarnya, mulai dari komunitas pecinta kopi, sepeda, otomotif, blogger, hingga komunitas TikTok.

“ARAH KOPI Green Lake hadir juga sebagai ruang ekspresi untuk beragam komunitas di Tangerang. Kami sangat terbuka dan mendukung beragam program dari teman-teman komunitas yang membawa nilai positif,” ujar Akbar.

Seperti yang diketahui, lanjut Akbar, ARAH KOPI sejak 2018 mengusung konsep Neighborhood sejak tahun 2018, guna ikut mengembangkan bisnis khususnya kopi di Indonesia dengan tujuan menghadirkan produk-produk yang berkualitas.

Namun, seiring berjalannya waktu ARAH KOPI menjadi pilihan dan tempat tujuan dari banyak komunitas sebagai ruang ekspresi diri.

ARAH KOPI menyajikan pilihan Kopi lokal, yaitu dari biji kopi pilihan asli Indonesia dengan konsep fresh to cup dengan penyajian yang simple namun memiliki cita rasa yang khas.

“ARAH KOPI berkembang dengan memilih metode business partnership manajemen terpusat, sehingga sangat memungkin bagi kami untuk menjangkau daerah-daerah terpencil di Indonesia dan secara konsisten memberikan rasa yang khas dengan quality control yang baik,” tambah Akbar.

Tidak hanya itu, untuk peluncuran awal ARAH KOPI memberikan penawaran khusus dengan menghadirkan promo Buy 1 Get 1 Kopi Susu Arahbica sampai dengan 25 Juni 2021.

Ke depannya, kata Akbar, ARAH KOPI masih akan membuka Community Store di Jakarta dan Iconic Store di Yogyakarta dengan konsep yang berbeda.

“Tahun ini gerai kami ditargetkan bisa menjadi 74 outlet, dimana semester satu menutup dengan 12 outlet baru dan jelang akhir tahun kami berencana untuk membuka 18 cabang lagi,” tutupnya.

Baca juga, Punya Coffee Bar dan Kitchen, Kopi Kenangan hadirkan Cafe Baru

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here