Kopi Kenangan

Dibuka sejak tanggal 25 Mei 2021, untuk pertama kalinya Kenangan Group meluncurkan gerai yang memfasilitasi makan di tempat dengan nama, Rumah Kenangan.

3 Resto dan Kafe di Kawasan Senopati Asyik Buat Hangout, Ada Rumah Kenangan  - Bagian 2

Setelah suksek dengan gerai Kopi Kenangan dan Chigo, Rumah Kenangan akan memanjakan pencinta kuliner lewat cafe tiga lantai yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan.

Edward Tirtanata selaku CEO & Co-founder Kenangan Group, mengatakan Rumah Kenangan merupakan wujud evolusi dari Kopi Kenangan. Rumah Kenangan sebagai salah satu strategi bisnis sekaligus penguatan komitmen di industri food and beverage (F&B).

“Rumah Kenangan akan menjadi rumah untuk memanjakan para konsumen dari semua kalangan. Rumah ini akan menyajikan tiga brand dari Kenangan Grup, yaitu Chigo dan yang paling terbaru ada Cerita Roti,” kata Edward.

Edward juga mengatakan ingin terus berinovasi dan berinvestasi untuk memberikan ragam pilihan produk dan layanan terbaik serta berkualitas bagi semua brand yang ada di bawah naungan Kenangan.

Rencananya, dalam waktu dekat akan meluncurkan brand baru lagi yang berfokus pada hidangan pencuci mulut. Dengan ragam pilihan tersebut, diharapkan pengunjung Rumah Kenangan dapat menikmati berbagai pilihan menu dari brand naungan Kenangan Group selain menu kopi.

Pada interior, ciri khas Kopi Kenangan tetap hadir dengan sentuhan dari Cerita Roti serta Chigo yang meramaikan Rumah Kenangan untuk menyenangkan selera lidah Indonesia.

Rumah Kenangan juga dilengkapi dengan coffee bar dan kitchen sehingga pengunjung dapat menikmati setiap suguhan secara fresh. Di lantai tiga, pengunjung dapat menjumpai area rooftop yang ingin menikmati ruang terbuka serta pemandangan kota Jakarta.

“Diharapkan di Rumah Kenangan ini para pengunjung bisa menikmati semua produk yang mereka sukai dalam satu atap. Melalui kafe dengan konsep dine-in pertama juga ini semoga meningkatkan antusiasme pengunjung sehingga dapat memotivasi kami mengembangkan menghadirkan beragam pilihan kuliner di Indonesia,” tutup Edward.

Baca juga, Menyesap Secangkir Kopi Legendaris di Warkop Purnama

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here