Wisata Pantai Haiti
Sumber Foto: Pinterest

Belakangan ini, Negara Haiti menjadi buah bibir warganet karena Presiden Haiti kabarnya dibunuh secara tragis. Namun terlepas dari itu, nyatanya pariwisata di Negara Haiti menjadi salah satu industri terbesar, lho!

Negara yang terletak di kawasan Karibia ini memiliki sejumlah pantai dan wisata alam yang gak kalah indah dari Negara lain. Seperti saja satunya Pantai Labadee yang menjadi favorit, terletak di bagian Utara Haiti.

Sering disebut sebagai Pantai terindah di Dunia, Pantai Labadee pertama kali ditemukan oleh orang Prancis, Marquis de La Badie pada abad ke-17.

Namun, keindahan alam di Negara ini bukan hanya Pantai Labadee, lho! Ada beberapa Pantai dan destinasi wisata air terjun yang memanjakan mata setiap penggunjung karena keindahan alamnya. Simak dibawah ini, ya!

Port Salut

Menawarkan berbagai hiburan yang menarik bagi para wisatawan, Port Salut merupakan salah satu Pantai dengan keindahannya di Haiti.

Sumber Foto: Pinterest

Biasanya, para wisatawan akan disuguhi dengan terbenamnya matahari yang sangat indah di atas birunya samudra.

Sumber Foto: Pinterest

Bassin Blue

Keindahan alam air terjun yang satu ini memiliki tiga kolam dengan air yang berwarna hijau pirus.

Sumber Foto: Pinterest

Dari ketiga kolam air di Bassin Blue, satu kolam yang paling indah untuk dinikmati yaitu Kolam Bassin Claire.

Sumber Foto: Pinterest

Citadelle Laferriere

Citadelle Laferriere menjadi tempat yang cocok untuk para pengunjung yang ingin menikmati Haiti dari segala penjuru.

Sumber Foto: Pinterest

Pasalnya, Citadelle Laferriere berada di puncak bukit Pic Laferriere dan di kompleks ini juga akan dijumpai 160 meriam peninggalan Inggris, Spanyol, dan Perancis.

Sumber Foto: Pinterest

Chouchou Bay Beach

Terletak di Haiti Utara, Chouchou Bay Beach dikelilingi oleh pegunungan hijau yang cocok bagi para wistawan untuk mencari ketenangan.

Sumber Foto: Pinterest

Chouchou Bay Beach sendiri termasuk tempat yang tidak banyak penduduknya. Terlepas dari itu, tempat ini juga menawarkan keindahan dalam laut yang menakjubkan dan cocok bagi para wisatawan yang senak melakukan aktivitas snorkling, lho!

Baca juga, Rencana Liburan Tertahan Pandemi? Yuk, Virtual Walking Tour di Kanal YouTube Ini!

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here