Sayurbox

Sayurbox mengumumkan peluncuran tiga fitur terbaru sekaligus yang membawa kenyamanan, kemudahan, dan kebaikan ke seluruh wilayah Jabodetabek, Surabaya, dan Bali.

Nah, beberapa fitur terbaru Sayurbox diantaranya, Sayurtunai, fitur pengiriman instan yang dedikatif, Sayurkilat serta fitur program loyalitas terintegrasi pertamanya, Sayurpoin.

Sayurtunai memungkinkan Sayurbox menciptakan pengalaman belanja langsung di depan pintu rumah pelanggannya.

Saat ini Kamu dapat memilih fitur bayar di tempat sebagai metode pembayaran, membuka boks serta memeriksa barang pesanan ketika Kamu terima, dan hanya membayar yang Kamu inginkan.

Untungnya lagi, Kamu tidak perlu membayar belanjaan yang tidak sesuai dengan ekspektasi Kamu, lho!

Bicara tentang kenyamanan dan kemudahan, fitur Sayurkilat memungkinkan Sayurbox menawarkan kecepatan pengiriman kepada konsumennya.

Pengemudi Sayurbox yang berdedikasi akan tiba paling cepat dalam waktu dua jam setelah melakukan pemesanan.

Tidak hanya itu, Kamu juga dapat menemukan produk yang bahkan lebih segar lagi seperti hasil tangkapan ikan, kerang tiram, daging mentah segar, susu murni, dan masih banyak lagi yang eksklusif melalui fitur pengiriman instan yang melayani wilayah Jabodetabek ini.

Terakhir, Sayurbox juga kabarnya bakal menghadiahi para konsumennya dengan Sayurpoin, program loyalitas terintegrasi pertamanya, yang kemudian dapat ditukarkan dengan voucher, Sayurmerch (merchandise) edisi terbatas, dan produk edisi khusus.

Baca juga, Tingkatkan Rantai Pasokan Sayur-mayur ke Pasar, Sayurbox Menyambut Investor Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini