rekomendasi wisata keluarga
Jelang Liburan Sekolah, airasia Superapp Bagikan Rekomendasi Destinasi Wisata Keluarga di Bali

Traveldiva.id — Bali menjadi tempat rekomendasi wisata keluarga yang paling banyak dituju. Bali juga menyimpan sejuta keindahan alam, yang terharmonisasi indah dengan kekentalan budaya lokal dan sentuhan modern. Untuk mengakomodasi masa liburan keluarga Indonesia, airasia Superapp membagikan rekomendasi destinasi Bali yang edukatif dan mengesankan untuk dijelajahi bersama si kecil.

Di samping itu, airasia Superapp juga memanjakan para penggunanya dengan promo spesial liburan di Bali, tentunya dengan rekomendasi wisata keluarga. Nikmati Diskon hingga Rp2Juta untuk pemesanan tiket pesawat (khusus penerbangan domestik ke Bali, maskapai selain AirAsia) dan reservasi hotel area Bali. Tak hanya itu, kini eksplorasi Pulau Dewata semakin mudah bersama taksi online airasia ride dengan Diskon Rp10Ribu untuk setiap perjalanan. Gunakan kode promo AYOKEMBALI pada setiap transaksi sebelum menyelesaikan pembayaran.

Terkait rekomendasi wisata keluarga, Boni Andika, Head of Marketing airasia Superapp Indonesia menyampaikan, “Sejalan dengan komitmen airasia Superapp, kami ingin menjadi travel superapp pilihan bagi setiap orang, termasuk para family-traveler. Periode liburan sekolah ini merupakan kesempatan airasia Superapp untuk mengakomodasi hal tersebut, dengan menyajikan pengalaman perjalanan yang nyaman, terintegrasi, dan lebih terjangkau. Inisiatif ini juga selaras dengan ajakan kami, yaitu #AyoKemBALI untuk mengundang para wisatawan lokal dan mancanegara kembali meramaikan industri pariwisata lokal, khususnya Pulau Bali.”

Berikut rekomendasi wisata keluarga untuk destinasi wisata di Bali yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga:

Berinteraksi dengan satwa eksotis di Bali Safari Marine Park

rekomendasi wisata keluarga
Jelang Liburan Sekolah, airasia Superapp Bagikan Rekomendasi Destinasi Wisata Keluarga di Bali

Destinasi yang satu ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan sekaligus edukatif bagi si kecil. Bali Safari Marine Park merupakan konservasi bagi lebih dari 120 spesies satwa liar dan dilindungi, termasuk komodo, orang utan, dan masih banyak lagi. Di sini, pengunjung bisa berinteraksi lebih dekat dengan satwa liar melalui tur jelajah safari, berbagai pertunjukan atraksi, hingga kesempatan memberi makan hewan. Selain itu, safari yang terletak di wilayah Gianyar ini juga memiliki area waterpark dan taman hiburan dengan berbagai wahana menarik. Setelah eksplorasi sehari penuh, Anda dan keluarga bisa melepas lelah di hotel Mara River Safari Lodge yang berlokasi pada area yang sama.

Wisata budaya ke Desa Penglipuran

rekomendasi wisata keluarga
Jelang Liburan Sekolah, airasia Superapp Bagikan Rekomendasi Destinasi Wisata Keluarga di Bali

Ingin mengajak anak-anak untuk berwisata sambil mengamati keluhuran budaya tradisional Bali? Terletak di Kabupaten Bangli, Desa Penglipuran merupakan satu dari tiga desa yang dinobatkan sebagai desa terbersih di dunia. Desa adat ini memiliki tata ruang berkonsep Tri Mandala, yaitu pembagian zona wilayah untuk tempat ibadah, pemukiman, dan pemakaman penduduk. Ketika menyusuri Desa Penglipuran, Anda juga akan menemukan hutan bambu yang mengelilingi desa. Pelestarian hutan bambu ini dipercaya dapat menjaga keseimbangan antara manusia dan alam semesta.

Melihat lumba-lumba lebih dekat di Pantai Lovina

rekomendasi wisata keluarga
Jelang Liburan Sekolah, airasia Superapp Bagikan Rekomendasi Destinasi Wisata Keluarga di Bali

Sejak lama, Pantai Lovina menyuguhkan daya tarik yang mampu menyihir para wisatawan. Pasir hitam, air laut yang tenang, keindahan alam bawah laut, hingga menyaksikan lumba-lumba dari jarak dekat. Jika Anda berminat untuk menikmati wisata lumba-lumba di Pantai Lovina, waktu terbaik untuk melihat gerombolan mamalia ini adalah pukul enam di pagi hari. Lokasi Pantai Lovina sendiri berjarak sekitar tiga jam dari area Kuta. Tak perlu repot mencari transportasi, Anda bisa menggunakan fitur pemesanan terjadwal dari airasia ride untuk penjemputan sesuai waktu yang diinginkan. Opsi lain agar mood si kecil tetap terjaga, Anda juga dapat menginap di hotel sekitaran pantai Lovina. Beberapa rekomendasi hotel unggulan yang tersedia di airasia Superapp, antara lain Puri Bagus Lovina Resorts, Lovina Beach Club & Resort, atau Kelapa Lovina Beach Villas.

Baca juga: 5 Rekomendasi Must Have Items

Memacu adrenalin dengan watersport di Tanjung Benoa

rekomendasi wisata keluarga
Jelang Liburan Sekolah, airasia Superapp Bagikan Rekomendasi Destinasi Wisata Keluarga di Bali

Apabila anggota keluarga Anda mencari aktivitas yang lebih ekstrim dan memacu adrenalin, cobalah bermain watersport di Pantai Tanjung Benoa. Terdapat belasan pilihan olahraga air, seperti jet ski, banana boat, donut, dan lainnya. Tak perlu khawatir, pantai ini memiliki perairan dangkal dan ombak yang tenang sehingga aman untuk membawa anak-anak ke area tengah laut. Walaupun demikian, tetaplah sesuaikan usia dan tinggi anak Anda dengan permainan watersport yang dipilih, dan pastikan selalu menggunakan jaket pelampung demi keselamatan.

Itulah rekomendasi destinasi wisata keluarga di Bali untuk pekan liburan sekolah nanti.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here