Singapore Airlines

Singapore Airlines (SIA) telah meningkatkan kemampuan penanganan kargo dengan penambahan kontainer Envirotainer Releye RLP dengan suhunya yang terkontrol.

Hal ini memungkinkan Singapore Airlines untuk menawarkan kepada pelanggan angkutan udara solusi baru berteknologi canggih terhadap muatan yang harus disimpan secara khusus dan dipertahankan suhunya, serta menyediakan akses pemantauan langsung, optimalisasi volume untuk efisiensi biaya, dan peningkatan stabilitas suhu.

Envirotainer Releye RLP telah disetujui untuk digunakan di pesawat kargo dan penumpang Singapore Airlines. Kontainer dengan suhu yang terkontrol ini ditenagai oleh baterai yang dapat diisi ulang, dan dapat mempertahankan integritas pengiriman selama lebih dari 170 jam dengan sekali pengisian daya.

Sistem pemantauan langsung yang terintegrasi sepenuhnya memungkinkan pelanggan untuk melacak dan memantau berbagai aspek kondisi pengiriman seperti lokasi, suhu, dan kelembaban, serta tingkat baterai unit.

Kontainer ini akan meningkatkan kemampuan Singapore Airlines dalam pengangkutan kargo farmasi yang sensitif terhadap waktu dan suhu, terutama di jalur perdagangan global utama.

Mr Chin Yau Seng, Senior Vice President Cargo SIA, menyampaikan, ā€œEnvirotainer Releye RLP memberikan tambahan solusi bagi kami perlihal stabilitas suhu. Dengan kontainer baru ini, ditambah dengan jaringan global kami yang luas, akan membawa standar baru dalam penanganan pengiriman kargo farmasi yang penting. Ini tepat waktu, mengingat pentingnya transportasi obat-obatan yang aman dan andal di tengah pandemi saat ini.ā€

Dengan tambahan terbaru, Singapore Airlines menawarkan rangkaian kontainer aktif dan pasif yang lebih luas dari penyedia solusi pengontrol suhu terkemuka sebagai bagian dari layanan stabilitas suhu THRUCOOL.

Maskapai ini disertifikasi ulang di bawah program CEIV Pharma IATA pada Januari 2020, dan mencapai akreditasi Program Pelatihan dan Kualitas Penyedia Envirotainer Berkualifikasi pada November 2020.

Akreditasi ini semakin menegaskan proses penanganan ketat Singapore Airlines untuk kargo farmasi, sejalan dengan yang standar industri yang tertinggi.

Baca juga, Singapore Airlines Pilih Salesforce Untuk Kembangkan Sistem Baru

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here