Epic Sale Traveloka

Traveloka memperkenalkan produk terbarunya ‘Paket Diskon’, yang memungkinkan pengguna di Indonesia mendapatkan voucher potongan harga untuk berbagai produk Traveloka, seperti Tiket Pesawat, Hotel, Xperience, Eats, dan Bills.

Promo Paket Diskon Traveloka ID

Ditawarkan tanpa transaksi minimal dengan harga lebih rendah dari total potongan harga yang didapatkan, paket voucher ini dapat dipergunakan untuk jangka waktu hingga 1 tahun.

Kamu dapat dengan mudah mengakses Paket Diskon di aplikasi Traveloka versi 3.31 ke atas dengan mengikuti beberapa langkah sebagai berikut.

Buka dan lakukan log-in pada aplikasi versi terbaru Traveloka > Pilih ‘Semua Produk’ dan temukan ikon produk ‘Paket Diskon’ pada bagian ‘Terbaru untuk Anda’ atau ‘Pembayaran, Voucher & Isi Ulang’ > Ketuk ikon produk ‘Paket Diskon’, pilih paket yang diinginkan.

Kemudian baca syarat dan ketentuan serta tata cara penggunaan kupon, kemudian pilih ‘Beli’ > Selesaikan pembayaran > Notifikasi bahwa paket telah dapat digunakan akan muncul di aplikasi dan detail pembelian dapat diakses melalui bagian ‘Pesanan’.

Untuk dapat menikmat produk terbaru Paket Diskon dengan harga yang lebih ekonomis, Traveloka memanjakan Ksmu dengan menghadirkan penawaran menarik ‘Paket Paling Nguntungin (PPN)’ dengan potongan harga hingga 50% mulai dari 1 Maret – 31 Mei 2021.

Adapun pembelian untuk program ‘Paket Paling Nguntungin’ dapat dilakukan melalui beragam metode pembayaran, seperti transfer bank, Traveloka PayLater, kartu kredit, internet banking, dan lain-lain.

Andhini Putri, Vice President, Marketing Financial Services & Transport, Traveloka mengungkapkan bahwa terdapat animo yang tinggi dari pengguna untuk mendapatkan harga terbaik melalui pemanfaatan kupon guna memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup mereka.

“Berdasarkan data internal, kami melihat tren penggunaan kupon yang melonjak tajam hingga 18 kali lipat selama tiga kuartal terakhir di tahun 2020. Hal inilah yang menjadi landasan kami dalam melahirkan produk Paket Diskon yang diharapkan dapat memaksimalkan pengalaman travel dan lifestyle pengguna, yang mana juga sejalan dengan fokus kami untuk terus mempelajari dan memahami kebutuhan pengguna,” ujarnya.

Baca juga, Traveloka: 3 Destinasi Wisata Lokal Ini Paling Diminati di Awal Tahun 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here