Traveldiva – OYO memperhatikan 24 kota teratas di Indonesia sebagai fokus utama ekspansi tahun 2024. Ini merupakan langkah strategis mengingat peran penting pariwisata dalam pertumbuhan ekonomi negara. Dengan semakin berkembangnya destinasi wisata yang kaya akan budaya, kota-kota ini menawarkan beragam pilihan bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

OYO, sebagai platform akomodasi terkemuka global, akan meningkatkan jumlah properti terutama di kota-kota ini yang telah terbukti memberikan pendapatan terbaik. Daftar kota termasuk Banda Aceh, Bandar Lampung, Medan, Padang, Palembang, Bandung, Bekasi, Bogor, Sukabumi, Depok, Jakarta, Tangerang, Cirebon, Kabupaten Karawang, Batu, Malang, Purwokerto, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta di Indonesia bagian Timur, serta Balikpapan, Samarinda, dan Bali di Indonesia bagian

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, “Melanjutkan momentum pertumbuhan kami yang semakin positif pada 2024, dengan cermat kami memilih 24 kota teratas untuk menjadi fokus kami memperluas ekspansi kami pada tahun ini. Dengan mengambil langkah strategis ini, kami yakin dapat terus memberikan angin segar bagi masih banyak pelaku bisnis akomodasi untuk semakin gencar mendukung target pariwisata di Indonesia”.

Super OYO Collection O 3431 Hotel Alpha Bandara PalembangKonsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia. Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini