AirAsia

Untuk Diva traveling yang ingin melakukan perjalanan, kali ini AirAsia memperpanjang promo pilihan bagasi 15kg secara gratis alias Rp 0 untuk pemesanan tiket hingga 27 Juni 2021.

Seperti yang disampaikan Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine bahwa promo tersebut kini tidak hanya tersedia di situs dan aplikasi super AirAsia, tetapi juga di kanal pembelian lainnya, yaitu agen perjalanan online dan offline, serta pemesanan grup.

Nah, caranya yaitu pada saat melakukan pemesanan tiket penerbangan di seluruh kanal pembelian atau dengan menambahkan jatah bagasi melalui fitur ‘Pembelian Saya’ di situs atau aplikasi super AirAsia.

“Pelangkan AirAsia dapat menikmati penawaran bagasi gratis ini dengan memilih pilihan bagasi 15 kg seharga Rp0 di sejumlah rute domestik, seperti Jakarta-Palembang, jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Pontianak, Jakarta-Medan, Jakarta-Palembang, Jakarta-Surabaya, dan sebaliknya, dengan periode perjalanan mulai dari 28 Juni hingga 30 September 2021,” ujarnya.

Selanjutnya, Veranita menjelaskan perpanjangan periode promosi ini karena melihat antusiasme pelanggan yang sangat mengapresiasi promo pilihan bagasi 15kg Rp0 ini.

Veranita juga menambahkan bahwa dengan pilihan harga bagasi yang lebih terjangkau, promo ini dapat dimanfaatkan khususnya bagi penumpang yang hendak melakukan kunjungan bisnis, keluarga dan lainnya di beberapa rute domestik pilihan tersebut dan membutuhkan jatah bagasi lebih besar.

Di sisi lain, maskapai dengan jenis layanan minimum tersebut kembali mengimbau seluruh pelanggan yang akan berpergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.

Nah, untuk Diva traveling yang telah memesan tiket penerbangan dan ingin menambahkan jatah bagasi dengan program promosi dapat mengikuti langkah-langkah seperti berikut dibawah ini.

Kamu bisa mendapatkan promo gratis bagasi di aplikasi super AirAsia atau kunjungi airasia.com. Langkah-langkahnya, yaitu Klik ‘Pembelian Saya’ > Masukkan kota keberangkatan, nomor pemesanan (Kombinasi 6 huruf/angka), dan nama belakang > Klik ‘Cari’ > Klik ‘Tambah Bagasi’ > Pilih nama penumpang > Klik ‘Bagasi 15kg seharga Rp0 pada setiap penumpang > Ulangi langkah ke-6 & 7 untuk penerbangan pulang (untuk tiket PP) > Lengkapi proses > Kamu telah berhasil menambahkan bagasi 15kg gratis!

Baca juga, Garuda Indonesia Beri Kenyamanan Awak Pesawat, Vaksin Dimulai

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here