AirAsia

AirAsia umumkan kebijakan terbarunya untuk penumpang yang melakukan perjalanan yang terhitung 18 Mei bagasi AirAsia bakal dikenakan biaya.

Dikutip pada laman detikcom, AirAsia akan menerapkan kebijakan bagasi terbaru untuk penerbangan domestik di Indonesia terhitung mulai tanggal 18 Mei 2021.

Sebagai bagian dari upaya AirAsia menghadirkan standar pelayanan penerbangan berbiaya hemat terbaik, sekaligus untuk menyeragamkan pengalaman pelanggan AirAsia untuk penerbangan domestik maupun internasional.

Dengan kebijakan bagasi terbaru ini Diva travelling dapat lebih fleksibel menyesuaikan biaya perjalanan sesuai dengan kebutuhannya sehingga bisa menjadi lebih hemat.

Tersedia pada saat pemesanan tiket, AirAsia menyediakan bagasi pra-pesan dengan biaya terjangkau mulai dari Rp 40.000 untuk 10kg dan Rp 50.000 untuk 15kg.

Kamu juga dapat dengan mudah menambahkan jatah bagasi ke dalam tiket yang dibeli sebelumnya melalui fitur ‘Pembelian Saya’ di aplikasi super AirAsia maupun web airasia.com paling lambat 4 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Pembelian bagasi pra-pesan juga dapat dilakukan di agen penjualan atau mitra penjualan resmi AirAsia lainnya, lho!

Nah, agar perjalanan jadi lebih aman dan hemat, Diva travelling yang memesan tiket penerbangan domestik pada tanggal 18 Mei 2021 atau setelahnya disarankan untuk membeli bagasi pra-pesan pada saat memesan tiket atau check-in.

Sedangkat untuk Diva travelling yang belum sempat melakukan pemesanan jatah bagasi sebelumnya atau yang ingin menambah jatah bagasinya dapat membeli di konter check-in atau pusat layanan pelanggan di bandara dengan harga khusus.

Untuk Diva travelling yang telah memiliki tiket penerbangan AirAsia dengan tanggal keberangkatan 18 Mei 2021 dan setelahnya, masih dapat menikmati bagasi gratis 15 kg selama tiketnya telah diterbitkan sebelum 18 Mei 2021.

Baca juga, Tiket Hari Raya (THR) diskon hingga 50%+25% di tiket.com

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here