ke dubai naik emirates

Jelang tahun baru, ke Dubai naik Emirates bisa jadi pertimbangan destinasi keren. Apalagi bagi wisatawan Indonesia yang mengharapkan tujuan wisata ke negara muslim yang sudah mulai tersentuh budaya modern.

Dubai adalah destinasi yang harus dikunjungi karena dinobatkan sebagai salah satu kota terbaik di dunia untuk dikunjungi wisatawan pada 2020 oleh Lonely Planet. Dikenal karena kombinasi unik dari tempat-tempat ikonik, destinasi hiburan, atraksi outdoor dan budaya, serta garis kota dan arsitektur yang indah, Dubai adalah surga bagi para wisatawan dan tidak ada waktu yang lebih baik untuk dikunjungi daripada sekarang.

Yang menarik, jika ke Dubai naik Emirates, maskapai itu akan menyediakan fasilitas tambahan untuk warga Indonesia yang memesan perjalanan ke Dubai dalam beberapa hari ini. Fasilitas tambahan tersebut termasuk akomodasi gratis di hotel untuk dua malam di pusat kota Dubai, tambahan bagasi sebanyak 10 kilogram, dan 30 hari visa turis Dubai gratis.

ke dubai naik emirates

Promosi ini berlangsung mulai hari ini, 2 Desember 2019 sampai 15 Desember 2019. Tarif perjalanannya pun tergolong murah di Emirates, mulai dari Rp8 juta untuk kelas Ekonomi dan sampai Rp30 juta untuk kelas Bisnis. Tentunya dengan tanggal perjalanan terbatas, yakni antara 5-27 Desember 2019 dan 3 Januari-31 Mei 2020.

“Penumpang Kelas Ekonomi yang memesan penerbangan dalam periode promosi dapat menikmati akomodasi dua malam di Rove at the Park atau Rove Healthcare City; sementara penumpang Kelas Utama dan Kelas Bisnis yang memesan penerbangan selama periode yang sama dapat menikmati akomodasi dua malam di Address Sky View atau Address Dubai Mall,” ujar pihak Emirates kepada TravelDiva, Senin, 2 Desember 2019.

ke dubai naik emirates

Untuk bisa mendapatkan semua fasilitasa tambahan ini, traveler hanya harus mengunjungi laman emirates.com/id, lalu masukkan kode promosi, FEDUBAI, sebelum melakukan pembayaran.

Namun ingat! Penawaran menginap ini hanya satu kamar saja, dengan satu anak di bawah 12 tahun dapat berbagi kamar yang sama untuk perjalanan Kelas Ekonomi dan dua anak di bawah 12 tahun untuk pemesanan Kelas Bisnis atau Kelas Satu. Penawaran ini termasuk pajak dan tergantung pada ketersediaan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Lalu bagaimana dengan gratis biaya visa 30 hari? Emirates mengungkap akan mensponsori biaya visa tersebut untuk wisatawan, tak hanya dari Indonesia tapi juga Kamboja, Filipina, Thailand, Taiwan dan Vietnam.

Aplikasi visa yang lengkap, bersama dengan dokumen-dokumen wajib seperti salinan paspor dan foto paspor, harus diserahkan ke Kantor Emirates lokal di IDDubaiPushCampaign@emirates.com selambat-lambatnya 17 Desember 2019. Tiket penerbangan Emirates juga harus dikeluarkan sebelum mengajukan visa.

Ingat, loh! Saat ini sedang ada Dubai Shopping Festival 2020 yang berlangsung dari 26 Desember 2019 hingga 1 Februari 2020. Itu artinya, tambahan bagasi 10 kilogram gratis akan sangat berguna bagi traveler semua.

Ga sabar pengen ke Dubai!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here