TAUZIA Hotels

Menyambut bulan suci Ramadhan, TAUZIA Hotels memberikan penawaran spesial berupa diskon 20% F&B untuk berbuka puasa yang tersedia dine-in dan delivery. Promo early bird ini tersedia untuk periode booking sampai dengan 12 April 2021.

Jika Kamu melewatkan promo early bird, TAUZIA Hotels juga menyediakan promo ‘Buy 5 Get 1 Free’ untuk setiap pembelian menu berbuka puasa.

Tersedia mulai tanggal 13 April sampai 12 Mei 2021, pemesanan dapat dilakukan melalui website tauziahotels.com, atau reservasi langsung melalui telepon, email dan whatsapp business ke Hotel pilihan tamu.

Penawaran terbatas ini berlaku di seluruh hotel yang termasuk dalam jaringan TAUZIA International Management yang tersebar di berbagai destinasi utama di Indonesia seperti Bali, Jakarta, Bandung, Surabaya, Batam, Malang, serta kota-kota besar lainnya.

Selain itu, TAUZIA Hotels juga memberikan penawaran spesial diskon 30% untuk pemesanan meeting package selama bulan Ramadhan.

Promo ini tersedia bagi tamu yang akan melangsungkan kegiatan meeting sampai 12 Mei 2021. Bagi tamu yang melakukan pemesanan maksimal 10 kamar, akan mendapatkan fasilitas meeting room berkapasitas 20 orang secara gratis.

Corporate Director of Marketing TAUZIA Hotels, Irene Janti mengatakan bahwa pihaknya menyambut bulan suci Ramadhan dengan memberikan promo menarik kepada para tamu setia kami. Para pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk merencanakan berbuka puasa bersama keluarga dan teman.

“Para tamu yang ingin melangsungkan kegiatan bisnis juga dapat dilakukan di jaringan hotel kami dengan aman dan nyaman. Semuanya kami lakukan dengan menerapkan standar protokol kesehatan dan kehigienisan yang ketat serta pengaturan jarak aman oleh para staff di hotel kami yang kami sebut Ascott Cares,” tambahnya.

Kamu juga bisa mendapatkan promo menarik dengan pemesanan melalui Tokopedia, Shopee dan Blibli dengan promo ‘Buy 3 Room Vouchers Get 1 Free’ dengan periode pembelian sampai 12 Mei 2021.

Baca juga, Tips Memesan Hotel Untuk Staycation Selama Pandemi

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here