Croffle
Sumber Foto: Pinterest

Croffle saat ini menjadi salah satu makanan yang sedang hits di kalangan dunia kuliner. Nama Croffle ini sebenarnya berasal dari 2 kombinasi atau disebut food hybrid, yaitu perpaduan antara croissant yang dipanggang dalam cetakan waffle.

Sebelum menjadi booming di Indonesia sejak akhir 2020 lalu, cemilan Croffle ini awalnya sangat populer di Korea Selatan.

Saat ini cemilan Croffle dapat Kamu temui dengan mudah, salah satunya di Kopi Soe yang juga menghadirkan aneka varian croffle yang dinamai, Soeffle.

Sumber Foto: Pinterest

Dibawah ini beberapa cara menikmati Soeffle sesuai selera Kamu, lho!

Ditemani secangkir kopi

Camilan yang satu ini memang sangat cocok dinikmati sebagai kudapan sore hari bersama segelas kopi. Perpaduan antara rasa manis dari croffle dan pahit dari kopi menciptakan cita rasa yang unik dan pas di lidah. Kombinasi yang spesial di sore harimu, bukan?

Untuk Kamu pecinta kopi, Kamu bisa menikmati setangkup Soeffle Coklat Renyah dan segelas Es Kopi Soe Goela Merah hanya dengan Rp 35.000 selama promo bundling ‘Joetawan’ hingga 15 Juli 2021 ini.

Dinikmati bersama berbagai topping manis

Buat Kamu pecinta makanan manis, Kamu bisa merasakan sensasi croffle yang hangat dan renyah berpadu dengan selai srikaya yang meleleh dimulut.

Selain srikaya, ada juga varian Soeffle dengan topping lezat lainnya, yaitu selai kacang dan stroberi, kayu manis, cokelat, dan cokelat renyah.

Agar mood semakin bagus, seri Soeffle manis ini bisa menemani waktu kerja dan belajar Kamu di rumah.

Dipadukan dengan side dish gurih

Untuk Kamu para pecinta cemilan asin, jangan khawatir. Walaupun croffle pada umumnya disajikan dengan topping manis, namun bukan berarti tidak bisa dikreasikan dan disulap menjadi makanan asin nan gurih, lho!

Varian Soeffle asin sangat cocok untuk memanjakan lidah para tim makanan asin. Tersedia dalam 3 varian rasa yang unik, yaitu Bolognaise, Ciki Keju dan Ciki Ayam.

Penasaran kan? Kamu hanya bisa menemukan varian croffle yang dipadukan dengan snack favorit sejak kecil Ciki di Tjemilan oleh Kopi Soe.

Dalam satu gigitan Soeffle Ciki Keju dan Ayam, terdapat croffle yang hangat ditambah selai kacang yang sedikit manis dan saus keju yang gurih. Tidak lupa tentunya bola-bola Ciki yang renyah di atasnya.

Kamu bisa menikmati kelezatan berbagai varian Soeffle sesuai seleramu di gerai Tjemilan oleh Kopi Soe terdekat.

Baca juga, Food Trend: Cara Mudah Membuat Iced Lotus Biscoff Latte Sendiri di Rumah

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here