Disneyland

Kabar gembira untuk Kamu yang berencana berlibur ke luar negeri! Awal April tahun ini, Disneyland California dikabarkan bakal kembali dibuka untuk turis.

Dikutip dari laman, USAToday, kabar dibukanya Disneyland California sebagai bagian dari pembaruan “Blueprint for a Safer Economy” Gubernur California, Gavin Newsom.

California membagi wilayahnya menjadi empat tingkatan kode warna berdasarkan penyebaran virus Covid-19. Batas kehadiran berdasarkan tingkat wilayah.

Taman hiburan, termasuk Disneyland, akan diizinkan buka dengan kapasitas 15% di wilayah merah, tingkat risiko tertinggi kedua, namun hanya orang yang tinggal di California yang dapat membeli tiket.

Dalam pernyataan Ken Potrock, selaku presiden Disneyland Resort, mengatakan bahwa Disneyland tidak sabar untuk menyambut kembali pengunjungnya dan ingin segera berbagi kabar pembukaannya kembali.

“Kami membawa kabar kembalinya pembukaan taman hiburan ini di musim semi, membuat ribuan staf kembali bekerja dan dengan sungguh-sungguh membantu bisnis sebagian orang dan seluruh masyarakat kita,” ujar Potrock.

Nah, untuk wilayah orange, dimana Disneyland masih berada dalam lingkungan ungu untuk resiko yang meluas. Hanya satu tingkat lagi dari zona merah yang mampu dibuka kembali.

Direktur eksekutif asosiasi Disneyland, Erin Guerrero dalam sebuah pernyataannya mengatakan bahwa penyesuaian itu merupakan berita penyemangat untuk taman hiburan.

“Taman hiburan kini memiliki kerangka kerja untuk dibuka kembali dengan aman dan bertanggung jawab,” ujar Guerrero.

Guerrero menambahkan bahwa pihaknya menghargai kesediaan administrasi untuk bekerja dengan tema Negara Bagian mengenai detail yang lebih baik dari rencana tersebut sehingga taman dapat segera dibuka kembali dengan tanggung jawab, membuat masyarakat kembali bekerja dengan aman dan menghidupkan kembali ekonomi lokal.

Menurut rencananya, pembukaan kembali untuk Universal Studios Hollywood berada di zona ungu. Karen Irwin, selaku presiden dan COO mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pergeseran yang bertepatan di hari Jumat merupakan berita menarik.

“Kesehatan dan keamanan para pengunjung dan anggota tim tetap prioritas utama kami, dan kami berkomitmen untuk memastikan kepatuhan protokol kesehatan yang ditetapkan karena kami terus menciptakan pengalaman hiburan yang luar biasa untuk semua pengunjung,” lanjutnya.

Kabarnya rencana pembukaan kembalinya wilayah Disneyland yang lebih luas tidak akan diizinkan untuk membuka kembali sampai negara memiliki batas kasus Covid-19 yang lebih rendah, bahkan ketika mencapai zona kuning, yaitu tingkat yang paling rendah.

Baca juga, Staycation dan Roadtrip Jadi Tren, Destinasinya ke Sini

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here