Tidak terasa kita sudah sampai di penghujung tahun. Sebelum memulai kembali lembaran baru di tahun 2022, akan lebih seru, jika Paradiva membuat kenangan penutup tahun 2021 yang indah dan tidak terlupakan, misalnya dengan melakukan liburan bersama keluarga di momen akhir tahun ini. Nah, Alila Villas Uluwatu bisa menjadi tempat yang bisa Paradiva kunjungi bersama keluarga tercinta nih.

Disini, Paradiva juga dapat menikmati berbagai fasilitas oleh pihak villa. Alila Villas Uluwati berlokasi di Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Villa ini berkonsep boutique luxury hotels and resorts. Jadi tidak heran ya, interior dan eksterior Alila Villa diselimuti kemewahan yang akan bikin Paradiva dan keluarga nyaman. Penginapan ini menawarkan berbagai fasilitas mewah dengan pemandangan alam tropis khas Bali.

Berada di puncak tebing yang luas dengan pemandangan menghadap Laut India yang biru, Alila Villas Uluwatu merupakan resor bintang lima yang glamor di sudut tenang Bali. Perhatian terhadap setiap detil yang sempurna, layanan pribadi terbaik, bersama dengan salah satu pemandangan laut Bali yang paling menakjubkan, resor ini menawarkan fasilitas yang luar biasa, akomodasi yang indah, dan tempat bersantap mewah.

Di Alila Villa ini, Paradiva juga dapat menikmati bermalam di Three-Bedroom Cliff Edge Villas dimana dilengkapi dengan halaman yang bisa dijadikan lahan untuk berkemah. Nantinya, staf dari resort akan membantu untuk mendekorasi tenda, bermain games, dan menyiapkan mini afternoon tea. Aktivitas ini tentu sangat menarik untuk dilakukan dan nantinya peralatan kemah bisa dipakai selama 24 jam. Kemudian, dapat berkreasi membuat aneka kreasi cosplay menggunakan ragam teknik seni dan kerajinan, seperti menggambar, mewarnai, merajut, collage, didampingi dengan kudapan nikmat yang bisa disantap.

Tercatat sejumlah nama besar artis dunia pernah menginap di tempat ini. Salah satunya adalah Seohyun, seoarang aktris dan penyanyi anggota dari girlband SNSD. Seohyun tertangkap kamera sedang berada di Alila Villas Uluwatu pada Mei 2018. Menurut kabar yang beredar kedatangannya dalam rangka untuk pemotretan iklan sekaligus liburan musim panas.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu, bergantung pada kondisi inflasi, waktu pemesanan, kebijakan pajak, dan jumlah permintaan. Menginap saat low season dapat menjadi pilihan paling tepat karena harganya cenderung lebih terjangkau. Alila Villas Uluwatu sangat direkomendasikan menjadi destinasi staycation bersama keluarga.

Baca Juga, Destinasi Desa Wisata Nglanggeran Jadi Best Tourism Village Pada Ajang Pariwisata Dunia UNWTO

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini