Cafe merupakan tempat nongkrong dan bersantai bersama teman, keluarga ataupun pasangan yang paling sering di kunjungi, karena suasana dan tema setiap Cafe yang beragam membuat banyak orang sering berwisata ke berbagai Cafe sembari merasakan suasana baru. Di bogor terkenal dengan suasana alamnya yang sangat indah dan menyejukkan, banyak terdapat Cafe dengan memadukan alam sekitar dan membuat suasana bersantai anda di Cafe-Cafe tersebut semakin menarik dan menenangkan. Nah, dibawah ini Traveldiva memiliki 5 rekomendasi tempat nongkrong di Bogor yang sejuk dan kekinian dengan pemandangan asri untuk Paradiva kunjungi nih. Yuk simak!

1. Kopi Daon

Kopi Daong

Kopi Daong merupakan salah satu destinasi nongkrong yang sejuk dan kekinian untuk Paradiva kunjungi. Kopi Daong pertama kali dibuka pada tanggal 10 April 2019. Dengan konsep ngopi di hutan pinus yang sejuk, ditambah beberapa spot yang dibuat sangat menarik, membuat kopi daong tak pernah sepi pengunjung. Berlokasi di Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kopi Daong memiliki konsep yang sangat unik, hal itulah yang membuat pengunjung selalu berbondong-bondong datang kesini, apalagi saat malam minggu ataupun hari libur. Untuk menu yang ditawarkan disini juga cukup terjangkau sekitar Rp 20.000 – Rp.50.000 saja.

2. Cafe Sama Dengan Pasir Angin

Cafe Sama Dengan Pasir Angin

Selanjutnya, ada Cafe Sama Dengan Pasir Angin yang berlokasi di Jl. Haji Sobari Raya, RT 02 RW 03, Kampung Babakan Sirna Tepatnya berada di belakang Learning Center Bumi CIMB Niaga, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat. Menu makanan dan minumannya berkisar Rp 40.000 – Rp 100.000. Walaupun terbilang cukup mahal akan tetapi Paradiva akan terbayarkan dengan suasana dan pemandangan yang ditawarkan oleh cafe ini.

3. Nicole’s Kitchen and Lounge

Nicoles Kitchen and Lounge

Kemudian, tempat nongkrong di Bogor yang bisa Paradiva kunjungi yaitu Nicole’s Kitchen and Lounge. Berlokasi di Kampoeng Brasco, Jl. Hanjawar No. 1 Cimacan, Cianjur, Puncak, Bogor. Bangunan Nicole’s Kitchen and Lounge ini tersedia 3 lantai yang sangat luas. Tempat makan ini cocok untuk acara berkumpul dengan keluarga besar. Atau bisa juga untuk kumpul bersama teman komunitas. Menu yang ditawarkan disini berkisar Rp. 20.000 – Rp. 100.000 saja.

4. Popolo Coffee

Popolo Coffee

Bangunan Popolo Coffee yang berdiri di tengah pepohonan Taman Tradisi Sentul didominasi oleh kaca. Kultur tersebut menghasilkan pencahayaan natural sekalian membikin suasana jadi adem. Popolo Coffee ini memiliki tiga cabang di Bogor yang berlokasi di Jalan Loader No. 9, Baranangsiang, Bogor. Cabang kedua di tengah Taman Istiadat Sentul dan cabang ketiga di Jalan Rasamala No. 16, Bogor.

5. The Lake House Bogor

The Lake House Bogor

Terakhir, ada The Lake House berlokasi di satu kawasan sama Pesona Alam Resort, Taman Safari. Disini, memiliki bangunan utama yang sederhana, hanya berbentuk persegi panjang dengan bata merah yang memberi kesan natural. Kursi meja dan dekorasinya simple namun view dan penempatan ruang makan di tengah kolamnya sangat instagramable loh. Harga yang ditawarkan di cafe ini juga lumayan standar, dan menu disini juga lebih ke makanan western.

Baca Juga, 4 Cafe Baru Kekinian Super Cozy yang Wajib Dikunjungi di Semarang

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini