Waffle Arem-arem
(Instagram/Willgoz)

Pemenang MasterChef Indonesia musim ketiga, William Gozali punya cara tersendiri dalam membuat waffle dari arem-arem yang bukan isi oncom. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah dalam akun Instagram-nya.

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya pada Selasa, 27 Juli 2021 Willgoz, sapaan akrabnya sempat akan memakan arem-arem tersebut. “Bukan arem arem oncom males ah.. waffle in ajaa,” katanya.

IMG 20210729 225034
(Instagram/Willgoz)

Dirinya lalu mengambil cetakan waffle elektriknya dan membukanya lebar-lebar. Sebelum arem-arem dimasukkan ke dalam cetakan, ia lebih melapisi cetakan dengan minyak secukupnya.

Setelah itu, Willgoz meletakkan arem-arem di tengah-tengah cetakan dan memberinya sedikit minyak.

IMG 20210729 225055
(Instagram/Willgoz)

“Udah atuh will kesian itu arem-arem udh di kukus di lipet eh di pejretin 😒,” kata seorang warganet. “Demi apapun everything is waffle,” tulis warganet yang lain.

Selanjutnya, Willgoz terlihat menekan alat waffle elektronik itu. Kemudian beberapa menit kemudian, dirinya mengangkat arem-arem dari cetakan, tampak arem-arem yang sudah berbentuk waffle.

IMG 20210729 225016
(Instagram/Willgoz)

Sebelum diletakkan di piring untuk disantap, Willgoz tampak mengucurkan bumbu ke waffle tersebut. Dirinya kemudian menyantapnya dengan lahap.

Unggahan chef William tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Bahkan tak sedikit warganet yang menyinggung tentang mesin waffle yang digunakan.

“Benci banget gue sama tu mesin waffle πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” ungkap seorang warganet. “RUSAK KEK MESIN WAFFLE NYA,” kata penggemar William yang lain.

Anyway, William bukan kali pertama membuat waffle. Sebelumnya dirinya juga sempat mengunggah video membuat waffle dari kentang goreng.

“Pagi pagi yang tidak meresahkan. Kentang Mekdih kurang garing? Baiklah….. Mekdih lupa kasih sambel? Untung ada kaepchi..,” tulis William.

Terlihat dalam unggahan tersebut, Willgoz menempatkan kentang goreng dalam sebuah mangkuk serta memberi parutan keju dan diaduk-aduk.

Dirinya lalu menaruh kentang goreng yang sudah dicampur dengan keju ke dalam mesin waffle elektrik hingga menjadi kentang tersebut jadi waffle.

Baca juga, Food Trend: Resep Croffles Kekinian, Bisa Bikin di Rumah!

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here