Bluebird

PT Blue Bird Tbk kembali melaksanakan program vaksinasi kepada keluarga besar Bluebird Group di Bali dan Lombok. Program ini kembali dilaksanakan setelah berhasil melakukan vaksinasi pada ribuan pengemudi Bluebird Group beserta lansia di area DKI Jakarta sejak awal bulan Maret 2021.

Tidak kurang sebanyak 1.090 (Seribu Sembilan Puluh) pengemudi, karyawan dan petugas lapangan dari Bluebird Group Bali & Lombok telah mendapatkan vaksin.

Penerimaan vaksin terbagi menjadi beberapa tahap, yaitu pada akhir Maret 2021 dan awal April 2021 melalui kerja sama koordinasi dengan pihak Kepolisian serta Dinas Kesehatan.

Berkat program ini, keluarga besar Bluebrid Group Bali menuju ke angka 100 persen tervaksinasi sebagai upaya bentuk dukungan perusahaan untuk turut memulihkan pariwisata di Bali serta meningkatkan keamanan dan kenyamanan mobilitas bagi para wisatawan, serta masyarakat Bali secara keseluruhan.

Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk menyampaikan bahwa keberhasilan vaksinasi ini diharapkan dapat menjadi angin segar untuk industri pariwisata area Bali dan Lombok.

“Kami senang dengan tingkat keberhasilan vaksinasi untuk keluarga besar Bluebird Group Bali dan Lombok. Dengan keberhasilan vaksinasi, tentunya kita berharap menjadi kunci untuk meningkatkan geliat sektor pariwisata tanah air, khususnya Bali dan Lombok yang selama ini telah dikenal luas memiliki daya tarik yang besar untuk turis lokal maupun mancanegara,” ujarnya.

Lebih lanjut Noni mengatakan bahwa selain tujuan utama untuk mendukung sektor pariwisata, kegiatan vaksinasi ini diharapkan dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan ekstra bagi keluarga besar Bluebird Group dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Penerimaan vaksin ini tidak hanya melindungi pengemudi dan karyawan saja, namun juga memberikan keamanan ekstra bagi keluarga mereka yang menunggu di rumah. Oleh karena itu saya percaya layanan dari Bluebird Bali dan Lombok akan semakin maksimal dalam menjadi transportasi andalan masyarakat di tengah pandemi,” tambah Noni.

Sejak awal pandemi, kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan menjadi kunci pelayanan Bluebird Bali dan Lombok. Kebersihan armada dengan penyemprotan disinfektan baik sebelum maupun sesudah beroperasi, hingga penerapan protokol yang tegas bagi pengemudi dilaksanakan secara simultan dalam usaha perusahaan memberikan layanan mobilitas terbaik.

Penerapan protokol kesehatan yang ketat akan senantiasa dilaksanakan oleh keluarga Bluebird Group Bali dan Lombok, demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan aman nyaman selama masa pandemi.

Baca juga, Halodoc dan Gojek Buka Pelayanan Vaksinasi COVID-19 Massal Drive Thru di Yogyakarta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini