Traveldiva.idOYO, The leading accommodation platform in Indonesia is anticipating public tourism interest at the final moment 2023 until early 2024. Permintaan terhadap perjalanan wisata yang diyakini tumbuh hingga akhir 2023 akan terefleksikan pada peningkatan okupansi tempat penginapan.

Di tengah peningkatan antusiasme masyarakat untuk melakukan perjalanan terutama dalam persiapan menyusun rencana liburan akhir tahun, OYO, sebagai platform akomodasi global terkemuka di dunia, mengumumkan strateginya untuk menambah 300 properti baru menyambut musim liburan yang akan datang.

Menjelang momen ini, OYO terus berupaya memastikan para tamu mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman dan terjangkau. Strategi seperti menyesuaikan anggaran kebutuhan akomodasi menjadi salah satu alasan OYO untuk menambah lebih banyak properti hingga Januari tahun depan. Bali, Yogyakarta, Bandung, Medan dan Jakarta masih menjadi destinasi favorit para wisatawan. Properti segmen premium seperti Belvilla, Townhouse Oak, Townhose, Capital O dan Collection O serta pilihan
properti budget seperti OYO dan OYO Life untuk segmen kelas menengah akan mendominasi pada rencana ekspansi ini.

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia mengatakan, “Upaya kami mengantisipasi minat wisata masyarakat Indonesia yang terus tumbuh mendasari kami untuk terus menambah jumlah properti kami di Indonesia. 300 properti yang akan kami siapkan di destinasi favorit di seluruh Indonesia ini akan turut membantu pemerintah dalam meningkatkan minat wisata. Kami yakin bahwa OYO dapat berkontribusi pada pengembangan pariwisata secara menyeluruh”.

44ebdc6f f7cd 4bca b0ec 0a8831cbb70f

Sampai dengan bulan Oktober tahun ini, OYO telah berhasil menambahkan ratusan properti di kota-kota favorit ini. Not only does it continue to expand to expand its reach, Increasing loyal customers is also one of OYO's strategies in business development.

Via OYO Wizard, membership program with various benefits that aims to strengthen relationships with customers by providing curated highly rated properties, as well as the best price for loyal OYO customers.

OYO Wizard offers 3 type of membership program, namely Blue, Silver and Gold. With membership fees starting from IDR 15,000, users can enjoy various additional discounts, free stay, and other exclusive benefits.

Since its establishment in Indonesia in 2018, OYO has succeeded in recording growth 15 times with fans more than 13 million customers. As a tech-hospitality company, OYO consistently strengthens its identity as a market leader that supports the acceleration of achieving government targets by supporting the implementation of CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, and Sustainability) property partners, and sanitized stay initiatives in all properties, VaccinAid for properties with vaccinated staff, as well as implementing contactless check-in to increase the security and comfort of the staying experience.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here