Singapur

Traveldiva – Merangkul minat liburan ke Singapura yang terus berkembang, tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia mengajak sobat tiket untuk mengeksplorasi penawaran menarik dalam Singapore Great Deals. Acara ini berlangsung hingga 20 Mei 2024, menawarkan diskon hingga 30% dan cashback hingga Rp325.000 untuk berbagai kebutuhan liburan, termasuk tiket pesawat, akomodasi, dan aktivitas menarik di tiket.com.

Menurut informasi dari Singapore Tourism Board, jumlah wisatawan yang mengunjungi Singapura mencapai 13,6 juta pada tahun 2023, meningkat 115% dari tahun sebelumnya, dengan Indonesia sebagai penyumbang terbesar. Singapura tidak hanya menawarkan beragam atraksi dan destinasi menarik bagi wisatawan mancanegara, tetapi juga memiliki Bandara Udara Internasional Changi Singapura, salah satu bandara terbaik di dunia menurut Skytrax. Bandara Changi telah 12 kali masuk dalam peringkat teratas dalam daftar bandara terbaik.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com, menyatakan, “Dalam menghadapi minat liburan yang semakin meningkat ke Singapura, tiket.com menghadirkan Singapore Great Deals untuk memberikan pengalaman liburan yang lebih terjangkau di Singapura. Promo ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri pariwisata khususnya di Changi, Singapura, serta memberikan kontribusi positif bagi konsumen yang mencari pengalaman liburan yang berkesan.”

Lokasi strategis Singapura tidak hanya menarik bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Pulau Singa ini, tetapi juga bagi mereka yang singgah sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke negara lain. Saat transit di Bandara Changi, wisatawan dapat bandara dengan luas 2,4 hektar yang juga memiliki sejumlah fasilitas dan atraksi, sehingga waktu transit pun berlalu dengan nyaman dan cepat. Bila ingin beristirahat, Bandara Changi juga menyediakan Snooze Lounge secara gratis. Yuk, simak beberapa kegiatan di Bandara Changi yang dapat sobat tiket jelajahi!

Singapur
Menyegarkan jiwa dan raga dengan pesona alam dalam ruang

Saat menunggu waktu keberangkatan pesawat, sobat tiket dapat merasakan keindahan alam di Terminal 2 dan mengunjungi Dreamscape Garden, The Wonderfall, dan Gourmet Garden. Dreamscape Garden, yang terletak di area transit keberangkatan, menampilkan suasana bawah laut modern dengan langit-langit LED yang berubah warna sesuai dengan kondisi cuaca di Changi secara real time. Tak kalah menarik, penampilan air terjun digital The Wonderfall setinggi 14 meter juga dapat dinikmati oleh sobat tiket.

Ditemani oleh melodi Rythms of Nature karya komposer-pianis neo-klasik, Jean-Michel Blais, sobat tiket dapat menikmati harmoni musik yang menyatu dengan atmosfer alam. Di Gourmet Garden yang teduh, pengunjung dapat menjelajahi beragam pilihan kuliner yang menggugah selera sambil menikmati pemandangan pesawat yang lepas landas. Atmosfer alami di pojok-pojok ini memberikan ketenangan bagi pengunjung dan wisatawan yang sedang transit di Bandara Changi.

Eksplor flora dan fauna sambil menikmati atraksi bersama keluarga

Paradiva dapat menikmati waktu bersama keluarga di Butterfly Garden dan The Slide Terminal 3 ketika berada di Bandara Changi. Di Butterfly Garden, sobat tiket akan menemukan lebih dari 1.000 kupu-kupu tropis dari 40 spesies, serta flora khas seperti Red Powerpuff Plant, Egyptian Star Cluster, dan Indian Holly, dengan fasilitas yang buka selama 24 jam.

Bagi sobat tiket yang datang bersama anak-anak, jangan lewatkan atraksi The Slide yang memberikan sensasi adrenalin. Seluncuran tertinggi di Singapura ini, dengan ketinggian 4 lantai, akan menjadi bagian dari petualangan sobat tiket bersama keluarga di Bandara Changi.

Setelah menjelajahi berbagai atraksi dan bersenang-senang, sobat tiket dapat menikmati kuliner India di Bikanervala. Selain menyajikan beragam masakan India seperti Raj Kachori dan Chole Bhature, restoran ini juga menawarkan camilan manis dan gurih khas India. Dari Terminal 3, sobat tiket dapat langsung menuju ke Jewel yang hanya berjarak 5 hingga 10 menit berjalan melalui jembatan penghubung.

Gardens by The Bay

Maksimalkan petualangan dengan mengunjungi destinasi terkenal Singapura

Saat menjelajahi atraksi di Singapura yang mendunia, sobat tiket dapat memanfaatkan waktu dengan optimal. Selama periode Singapore Great Deals, sobat tiket memiliki kesempatan untuk menikmati Gardens by the Bay, sebuah taman raksasa yang menawarkan pemandangan yang spektakuler pada malam hari, ketika 18 Supertree Grove menyala, dengan harga mulai dari Rp173.755.

Selama kunjungan, sobat tiket juga dapat menginap di Oxford Hotel, yang hanya berjarak 15 menit berkendara dari Gardens by the Bay, dengan harga mulai dari Rp1,6 jutaan per malam. Jika tertarik untuk mengunjungi destinasi yang kaya akan budaya seperti Little India, sobat tiket dapat menginap di Hotel Gin Bugis Singapore, hanya 3 menit berkendara ke Stasiun LRT Little India, dengan harga mulai dari Rp2,3 jutaan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati berbagai wahana seru di Universal Studios Singapore dengan harga tiket mulai dari Rp946.871. Liburan bersama keluarga juga bisa lebih menyenangkan dengan mengunjungi S.E.A. Aquarium, dunia bawah laut yang menakjubkan, dengan harga mulai dari Rp497.825. Bagi sobat tiket yang mencintai seni dan budaya, kunjungi Art Science Museum dengan harga tiket masuk mulai dari Rp233,385 selama Singapore Great Deals.

Dengan banyaknya pilihan maskapai dan rute penerbangan ke Singapura, masyarakat dapat lebih leluasa dalam memilih jadwal dan layanan penerbangan sesuai preferensi mereka. Sobat tiket dapat terbang ke Bandara Changi dari berbagai kota di Indonesia dengan harga lebih terjangkau selama Singapore Great Deals. Penerbangan Jakarta – Singapura dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp500.000. Sobat tiket juga dapat memesan tiket penerbangan langsung Surabaya – Singapura dengan harga mulai dari Rp630.000. Selain itu, penerbangan langsung Denpasar – Singapura dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp759.000.

“Ini panggilan bagi sobat tiket yang ingin menjelajahi Singapura, terutama yang memiliki daftar keinginan untuk mengeksplorasi Bandara Changi. Bandara Changi, sebagai destinasi serba ada, kini menjadi salah satu pusat hiburan dan liburan yang diminati oleh wisatawan dari seluruh dunia. Persiapkan liburan Anda dengan baik untuk menjadikan pengalaman wisata Anda lebih nyaman. Manfaatkan promo Singapore Great Deals dengan diskon hingga 30% dan cashback hingga Rp325.000 untuk tiket pesawat, akomodasi, dan atraksi wisata ke Singapura yang berlangsung selama beberapa hari ke depan di tiket.com. Sobat tiket dapat mengikuti akun media sosial resmi tiket.com seperti Instagram (@tiketcom) untuk mendapatkan promo dan informasi terbaru seputar Singapore Great Deals,” tutup Maria.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini