SEJAK PANDEMI, industri pariwisata di Indonesia maupun seluruh dunia lesu karena memang sempat tidak diperbolehkan untuk dibuka. Kini, kembali diupayakan untuk menggerakkan lagi sektor pariwisata.

Tiket.com menyambut baik upaya tersebut dengan menggelar Online Tiket Week (奥特威) yang diadakan mulai 23 十一月. Ini merupakan pesta diskon akbar tahunan milik tiket.com.

Pada tahun ini, tiket.com secara khusus memodifikasi nama OTW menjadi OTW LOKAL dengan fokus 100% mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

Hadir selama 8 hari penuh hingga 30 十一月, Sobat Tiket dapat menemukan jajaran penawaran spektakuler destinasi terkemuka dalam negeri khusus dari tiket.com.

Menurut perusahaan, program ini merupakan salah satu manifestasi nyata komitmen tiket.com untuk membuka cakrawala masyarakat dengan menginspirasi mereka untuk merencanakan perjalanan atau liburan akhir tahun sembari turut membantu para pekerja yang mata pencahariannya bergantung pada sektor dan sub-sektor industri pariwisata Indonesia.

Hal itu ditegaskan oleh George Hendrata, CEO, 票务网, yang mengatakan pihaknya sungguh bersemangat dalam menggelar pesta diskon akbar OTW LOKAL yang hadir kembali sebagai salah satu strategi dan pengukuhan peran tiket.com untuk menjadi yang pertama membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional dan semangat masyarakat untuk berberlibur di destinasi wisata domestik.

OTW LOKAL menjadi wadah bagi kami untuk mengangkat popularitas jajaran destinasi domestik menakjubkan dengan potongan harga yang sungguh mencengangkan. Tidak hanya itu saja, tiket.com siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir pelanggan dalam berpergian dan berwisata di masa pandemi agar pelanggan dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman,” 他说.
也读一下: Staycation dan Roadtrip Jadi Tren, Destinasinya ke Sini

PROMO OTW LOKAL 2020

tiket.com 04Setiap hari pada jam gledek, 那是 12:00 – 14:00 WIB dan 19:00 – 21:00 世界银行, Sobat Tiket bisa kesamber Harga Gledek yang terdiri dari diskon hingga 50% + 25% untuk Penerbangan, Akomodasi, dan fitur Tiket To Do (wisata atau wahana aktifitas), khusus untuk destinasi cantik nusantara terpilih.

Promo Jam Gledek Penerbangan: 格莱德克每天营业时间, 那是 12:00 – 14:00 WIB dan 19:00 – 21:00 世界银行, tiket.com siap nyetrum dengan promo diskon hingga 50% + Rp. 350.000 适用于所有国内航线. 然而, promo OTW yang berlaku pada semua jam adalah diskon sebesar Rp 350.000 berlaku untuk destinasi lokal.

Promo Jam Gledek Hotel: 格莱德克每天营业时间, 那是 12:00 – 14:00 WIB dan 19:00 – 21:00 世界银行, 多于 5.000 mitra hotel tiket.com siap menawarkan harga termiring hingga 50% + 25% khusus akomodasi di berbagai destinasi favorit seperti Jakarta, 万隆, 日惹, 泗水, 巴厘岛, dan Medan.

Promo Jam Gledek Wahana Atraksi & Wisata (Tiket To Do): 格莱德克每天营业时间, 那是 12:00 – 14:00 WIB dan 19:00 – 21:00 世界银行, Sobat Tiket waspada karena bisa kesamber Harga Gledek lagi, 即折扣高达 60% + 20% khusus semua wisata aktifitas dalam fitur unggulan terbaru Tiket To Do yang berlaku untuk wisata aktifitas domestik.

Selama OTW LOKAL berlangsung, harga penerbangan domestik dari Jakarta ke Surabaya dimulai dari Rp 410.000, ke Denpasar mulai dari Rp 440.000, serta ke Medan hanya dari Rp 530.000.

OTW LOKAL tahun ini, tiket.com 与多家合作伙伴 5,000 印度尼西亚各地的住宿物业为客户提供优惠的价格. 包括星级酒店 5 seperti Double Six Luxury Hotel Seminyak, Melia Bali, Vasa Hotel Surabaya, Hyatt Regency Yogyakarta, Grand Hyatt Jakarta dan The Papandayan Bandung.

Untuk hotel berbintang di Jakarta, 万隆, 日惹, 泗水, 巴厘岛, dan Medan, tiket.com mematok harga terjangkau mulai dari Rp 100.000 per malam untuk hotel bintang 3, kemudian Rp 150.000 per malam untuk hotel bintang 4, serta Rp 300.000 per malam untuk hotel bintang 5.

除此之外, patokan harga villa per malam di Bandung, 巴厘岛, Nusa Tenggara, 日惹, Malang, dan Puncak, dimulai dari Rp 200.000 只是. Bahkan harga wisata aktifitas yang tersedia di dalam fitur Tiket To Do pun mulai dari Rp 18 ribuan saja.

tiket.com hadirkan fitur metode pembayaran PayLater untuk setiap pembelian tiket pesawat, 住宿, dan wisata aktifitas di Tiket To Do selama masa periode OTW LOKAL berlangsung. Semakin meringankan keputusan masyarakat Indonesia untuk berpergian untuk berlibur atau berwisata pada akhir tahun.

FITUR CERDAS Tiket.com

Sejak pelonggaran PSBB, tiket.com gencar menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan serta cek status Covid-19 di destinasi wisata.

Tiket.com bekerjasama dengan mitra akomodasi, transportasi, atraksi hingga tempat wisata lainnya untuk menghadirkan pengalaman yang aman, nyaman dan penerapan protokol kesehatan. Ini merupakan bentuk komitmen tiket.com dalam mendukung pemulihan sektordan subsektor industri pariwisata tanah air.

Sebagai bentuk upaya dalam pemulihan parwisata, tiket.com sudah melengkapi aplikasi dengan fitur-fitur yang relevan dan mengakomodir pelanggan saat berlibur dengan situasi saat ini:

  • tiket CLEAN sebagai panduan dalam memilih partner berlabel tiket CLEAN untuk hotel, jasa sewaan mobil, atau produk pariwisata lainnya, karena telah memenuhi standarisasi protokol kesehatan dan kebersihan.
  • tiket Flexi dalam aplikasi bagi yang hendak merencanakan liburan lebih awal, sehingga tiket.com memberikan kebebasan menentukan tanggal nginep kapan saja hingga tahun 2021.
  • tiket Elite Rewards pun dihadirkan kembali dengan sebuah program loyalitas bagi Sobat Tiket sebagai wujud apresiasi yang berbentuk lebih dari sekedar poin (Tix Poins). Perluasan manfaat Tix Poins pun mencakup diskon transaksi berikut, diskon fasilitas, layanan tambahan (add-ons) gratis, jalur layanan pelanggan khusus, serta jajaran keuntungan lainnya.
  • tiket Free Insurance sebagai asuransi perjalanan (旅行保险) gratis dari tiket.com untuk proteksi jiwa, 因意外事故产生的医疗费用, 以及行程取消时的补偿.

“Ajang OTW LOKAL merupakan bentuk dukungan tiket.com bagi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia dalam bahu membahu memulihkan industri pariwisata domestik. Kami pun terus menghimbau masyarakat untuk tetap tekun dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik demi kebaikan bersama, serta cek status Covid-19 di destinasi wisata tujuan,” tutup Gaery Undarsa, Co-founder & CMO, 票务网.

留下回复

请输入您的评论!
请在此输入您的姓名