OYO

トラベルディーバ – Sebagai platform penyedia akomodasi terkemuka di dunia, オヨ saat ini fokus pada penyediaan integrasi layanan akomodasi untuk acara-acara yang diadakan oleh pemerintah, seperti kegiatan olahraga, acara budaya, dan studi banding untuk pegawai pemerintah dan lainnya. Setelah berhasil membangun reputasi serupa di India, sekarang Indonesia mengadopsi strategi ini untuk memberikan identitas baru bagi OYO dengan menyediakan layanan terintegrasi yang mencakup solusi akomodasi, 交通機関, dan layanan katering sebagai paket layanan komprehensif untuk acara pemerintahan di Indonesia.

Program perdana dimulai untuk penyediaan akomodasi dan katering bagi para karyawan DPRD Banyumas di Kulon Progo, ジョグジャカルタ. Randi Setiono, Komisi 4 DPRD Banyumas mengatakan, “OYO membantu kami dalam pelaksanaan acara yang sukses dengan pilihan tempat menginap yang nyaman, fasilitas acara, dan katering sehingga kami dapat menjalankan kegiatan internal meeting dengan lancar. Kami menantikan lebih banyak lagi kerja sama dengan OYO untuk kegiatan kami yang akan datang”.

ヘンドロ・タン, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, “Melalui strategi ini, kami memperluas layanan akomodasi kami dengan mengintegrasikan solusi layanan akomodasi yang disesuaikan dengan kebutuhan acara bagi pemerintah. Melalui strategi ini, kami ingin membangun identitas baru dengan menyediakan solusi komprehensif bagi acara-acara pemerintahan sebagai salah satu upaya memberikan kontribusi bagi negara”. Pankaj Kumar, Head, Government Hospitality Business, OYO turut menambahkan, “Setelah sukses membangun kredensial kami di India, kami senang dapat mengimplementasikannya di Indonesia, kami ingin memberikan identitas baru bagi OYO Indonesia melalui bisnis ini yang dilengkapi dengan kemampuan kami untuk memberikan pengalaman terbaik di Industri pariwisata”.

OYO
OYO telah menemukan 100 properti di 10 コタ, termasuk Jakarta, ジョグジャカルタ, Samarinda, Purwokerto, Balikpapan, dan Surabaya. Paket spesial dan opsi pemesanan kelompok akan disediakan untuk memenuhi kebutuhan peserta acara. Kerja sama dengan pihak ketiga akan dilakukan oleh OYO untuk menyediakan layanan katering dan transportasi yang disesuaikan dengan kebutuhan serta preferensi acara. 例えば, untuk acara olahraga, OYO akan mengakomodasi kebutuhan diet para atlet serta menyediakan opsi konsumsi yang sesuai. Dalam hal transportasi, OYO akan memastikan efisiensi waktu dan memudahkan mobilisasi dengan layanan seperti transfer bandara dan antar-jemput.

Selain konsistensi dalam memperkuat posisi sebagai pemimpin pasar, OYO juga terus mendukung penerapan prinsip CHSE (クリーン, 健康, 安全性, 環境, and Sustainability) serta inisiatif sanitized stay dan penerapan check-in tanpa kontak untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh propertinya di Indonesia. Selain fokus pada ekspansi, OYO juga memperkenalkan program ‘Managed by OYOpada tahun 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO juga ditingkatkan untuk memberikan apresiasi kepada mitra properti yang berhasil memenuhi standar kepuasan pelanggan dan pelayanan yang optimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan berbagai manfaat bertujuan memperkuat hubungan dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dipilih secara khusus serta harga terbaik. Semua ini merupakan bagian dari strategi OYO dalam pengembangan bisnisnya tahun ini.

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください