Traveldiva.id — OYO, Platform akomodasi global terkemuka di dunia, mengumumkan peluncuran 50 Vacation Homes perdana di Asia Tenggara yang rencananya akan berlokasi di Pulau Dewata, Bali.

Sejak tahun 2019, OYO Vacation Homes menandai perjalanannya di Eropa dengan berfokus memberikan pilihan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan yang berkunjung.

OYO Vacation Homes telah berhasil menjajaki destinasi liburan populer di Italia, Spanyol, Kroasia, Prancis, dan Denmark, untuk memenuhi kebutuhan wisatawan dengan memastikan kualitas kenyamanan dan fasilitas yang premium.

Pada sektor pariwisata yang terus berkembang, pemilihan Bali sebagai lokasi pertama peluncuran brand Vacation Homes, turut menjadi salah satu pilar tujuan kunjungan wisatawan. Penerapan standardisasi, keamanan dan kenyamanan akan berkontribusi pada industri pariwisata yang terus berkembang di Bali.

BB Garden 3.jpeg

Vacation Homes akan mencakup model akomodasi seperti Villa dan Cottage yang dilengkapi dengan fasilitas kelas atas seperti kolam renang, restoran, dan keindahan pariwisata Indonesia.

Sebagai salah satu destinasi incaran para wisatawan dengan market domestik dan wisatawan mancanegara yang begitu besar, peluang ini dapat menjadi sinergi yang kuat untuk tersedianya akomodasi yang berkualitas bagi wisatawan.

Brand baru Vacation Homes ini akan hadir di wilayah dengan potensi wisata di Bali seperti Canggu, Ubud, Seminyak, Nusa Dua dan Jimbaran. Melalui konsistensi kualitas serta tingkat kenyamanan dan fasilitas premium, Brand Vacation Homes ini selaras dengan target Pemerintah Provinsi Bali yang menargetkan 4.5 juta jumlah kunjungan wisatawan selama tahun 2023.

BB Garden 24.jpeg

Upaya OYO untuk memperluas jaringan Vacation Homes di Indonesia juga menjadi fokus OYO dalam mendukung target Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyasar 3,5-7,4 juta wisatawan mancanegara, serta 1,2-1,4 miliar pergerakan perjalanan wisatawan domestik.

“Berfokus pada meningkatkan jumlah properti premium kami di Indonesia, Vacation Homes Bali menjadi salah strategi OYO di tengah tren pariwisata yang semakin berkembang. Solusi yang kami berikan melalui teknologi, kemudahan operasional, transformasi memainkan peran utama dalam mendorong kesuksesan OYO untuk berupaya meningkatkan kualitas akomodasi premium bagi wisatawan”. Ujar Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia.

Sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap. Pelanggan setia OYO juga dapat menikmati program loyalitas OYO Wizard untuk menikmati tambahan diskon khusus hingga gratis menginap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini