Jakarta baru-baru ini menjadi lebih terbuka untuk hewan peliharaan, salah satunya anjing. Tatapi, bagi pemilik anjing yang ingin membiarkan anjingnya meregangkan kakinya tidak mengetahui jika banyak tersedia taman anjing yang memiliki tempat dog friendly akan sulit. Nah, jika kamu ingin tau taman anjing yang sangat aman dan nyaman, dibawah ini Traveldiva memiliki beberapa rekomendasi tempat yang dog friendly di Jakarta, mulai dari mall hingga cafe. Yuk kepoin!

1. COMO Park
Como Park merupakan salah satu tempat yang cocok untuk Anda yang ingin bermain bersama anjing kesayangan. Terletak di Kemang Timur No. 998, taman ini menyediakan sebuah lahan besar untuk peliharaan kalian bermain. Bukan hanya itu, kafe-kafe disekitar taman ini juga animal friendly alias membiarkan kalian membawa binatang kalian masuk. Como Park ini cocok bagi kalian yang memelihara anjing, disini kalian juga bisa membelikan jajanan untuk anjing yang pastinya nikmat dan pastinya disukai oleh anjing kalian.

2. Tribeca Park
Tribeca Park menjadi destinasi lain saat berkunjung ke Mal Central Park di Jakarta Barat. Taman ini ramah hewan peliharaan dimana kamu bisa membawa hewan kesayanganmu untuk bermain di Tribeca Park. Hal tersebut terlihat di sebuah petunjuk plang yang terpampang dengan beberapa syarat tertentu diantaranya harus dalam pengawasan pemilik. Ada beberapa petugas yang bersiaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di taman yang luasnya sekira 1,5 hektare ini.

3. Paws
Paws salah satu tempat yang menjadi “Dog’s Dream Park di Summarecon Mall Kelapa Gading”. Paws dibuka setiap harinya mulai dari jam 11.00-20.00 WIB. Dengan ruang terbuka yang subur dan terpelihara dengan baik, tidak heran Paws menjadi hit besar bagi pemilik anjing selama akhir pekan. Mall Ini pertama yang membuka taman untuk anjing di Jakarta. Di sini, Anda dapat membiarkan anjing Anda bermain dengan sesama teman berbulu atau mengasah kelincahannya menggunakan berbagai rintangan. Ada dua jenis taman bermain, satu untuk anjing kecil dan satu untuk anjing yang lebih besar. Ada juga kolam berukuran 9×3 meter yang bisa dinikmati bersama.

4. Terraza 301
Terraza 301 adalah salah satu cafe dan restoran yang menyediakan taman bermain bagi anjing di Jakarta Muara Karang Raya. Untuk jam operasional cafe ini buka pukul 10.00-21.00 WIB. Taman bermain anjing di Jakarta ini dilengkapi dengan pagar agar memberi batasan antara pengunjung dengan anjing yang bermain di taman tersebut. Selain itu, pagar di sekitar taman bermain juga membantu para pemilik anjing menjaga peliharaanya dengan lebih mudah dan aman, agar mereka tidak keluar dari arena bermain.

5. Dogs Ministry
Dog ministry ini adalah dog cafe & lounge, di tempat ini kita bisa dine in sambil bermain bersama anjing, kalau mau grooming anjing kalian juga bisa lho disini. Jam buka Dogs Ministry ini pukul 10.00-20.00 WIB. Tempatnya disini cukup besar, ada lantai rooftopnya juga. Interiornya juga bagus serba kayu. Sebagai usaha untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19, pihak pengelola selalu mendesinfektan taman, tempat renang, dan seluruh ruangannya secara berkala, agar tetap aman untuk para pengunjung.

Baca Juga, Taman Margasatwa Ragunan Kembali Dibuka!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini