旅行女神 – Untukmenciptakan sinergi 更多的 lanjut 在 membangun ekosistem kolaboratif 的 industri 游客, OYO, sebagai 平台 penyedia akomodasi 领导 的 dunia, 将要 mengintegrasikan teknologi 和 solusi penginapan OYO 在 program kolaborasi dengan operator real estate 的 Indonesia untuk menggabungkan teknologi dan solusi akomodasi OYO dengan pengalaman operator properti yang mampuni, dan membantu pemilik properti untuk berfokus pada revenue.
Dalam program 这, OYO 将要 menandatangani kontrak tahunan 直到 jangka panjang untuk 150 fasilitas 为了 hasil premium 的 seluruh 印度尼西亚. Managed by OYO, akan memberikan kesempatan kepada operator properti untuk menyalurkan keahlian mereka dalam memberikan pelayanan terbaik dengan terus mempertahankan keunggulan operasional properti untuk menjamin kepuasan pelanggan. Inisiatif ini diusung OYO untuk membangun ekosistem kolaboratif yang berfokus pada kepuasan pelanggan dan mendorong pertumbuhan ekonomi melalui jalinan kemitraan.
Pemilik properti mendapatkan keuntungan dari kenyamanan operasional dan operator juga mendapatkan keuntungan dari jaringan hotel OYO yang tersebar di seluruh Indonesia. Properti ini akan ditandai sebagai “Managed by OYO” di aplikasi dan situs web kami untuk menunjukkan bahwa OYO terlibat aktif dalam operasionalnya. OYO memberikan penghargaan dan penghargaan kepada operator terbaik dengan memantau secara ketat pemeliharaan fasilitas dan ulasan pelanggan serta menerapkan solusi teknologi terkini dan proses operasional yang dapat memastikan efisiensi biaya operasional secara keseluruhan. OYO memanfaatkan keahlian para pelaku bisnis perhotelan berpengalaman untuk mengawasi operasional sehari-hari.
Operator-operator ini akan mendapatkan manajer hubungan penanggung jawab khusus dan akses ke jaringan OYO yang terdiri dari lebih dari 15.000 akun pelanggan korporasi dan lebih dari 10.000 agen perjalanan. Sebagian besar properti ini akan berada di segmen premium seperti Townhouse, Townhouse Oak dan Collection O. Properti OYO di kota-kota utama seperti Jabodetabek, 万隆, 日惹, 巴厘岛, Surabaya dan lainnya akan menjadi fokus OYO pada program ini. OYO menawarkan beragam skema kerja sama dan kesempatan bagi mitra properti untuk menyewakan properti mereka kepada operator, bagi hasil tetap, ataupun kontrak manajemen dan mendapatkan jaminan operasional terbaik atas properti mereka.
Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, “Dengan mengundang para pelaku bisnis operator hotel dan pemilik properti untuk bergabung dalam inisiatif ini, OYO bertujuan untuk membangun kerja sama yang sinergis untuk memberikan keuntungan bagi seluruh pihak. Kami yakin, program Managed by OYO akan membangun ekosistem kolaboratif pada industri pariwisata, dan terus memotivasi kami untuk meningkatkan lebih dari target awal 150 properti pada program ini”
Tak hanya berfokus pada ekspansi Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan peringkat tertinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.