LIBUR LEBARAN sudah di depan mata. Bagi yang ingin menginap di hotel dengan keluarga atau pasangan yang sah, ada kode promo OYO yang bisa dimanfaatkan.
Kini, OYO melengkapi momen libur panjang dengan diskon spesial Idul Fitri hingga 70% mulai dari periode check-in tanggal 20 直到 30 四月 2023.
Wisatawan dapat dengan mudah menikmati diskon kode promo OYO di 2.500 properti OYO yang tersebar di 180 kota di Indonesia yang berlaku untuk seluruh segmen properti OYO. Di antaranya seperti OYO Rooms, Capital O, Collection O, OYO Townhouse dan Townhouse OAK.
不仅如此, diskon kode promo OYO juga dapat digunakan untuk menginap di properti Desa Wisata yang berlokasi di destinasi pilihan seperti Jawa Barat, 中爪哇省, Jawa Timur hingga Bali.
Hendro Tan, Country Operation Head, Indonesia mengatakan, perusahaan ingin ikut serta pada perayaan Idul Fitri yang dirayakan seluruh keluarga di Indonesia melalui diskon hingga 70 persen di 2.500 properti yang tersebar di 180 kota di Indonesia. 中爪哇省, 东爪哇, 巴厘岛, Yogyakarta dan Jabodetabek menjadi destinasi terpopuler untuk liburan masyarakat Indonesia berdasarkan data pemesanan early book pada properti OYO.
“Kami berfokus untuk meningkatkan kualitas layanan, standar keamanan, dan kesehatan untuk memberikan pengalaman liburan yang nyaman, serta lebih lanjut ingin memajukan bisnis UMKM dan mendukung target pemerintah pada momentum pemulihan ini,” 他说.
Kode Promo OYO Lebaran
Hanya dengan mengunduh aplikasi OYO, dan klik ikon “terdekat” berwarna merah, potongan harga akan otomatis diaktifkan melalui kode promo OYO berikut ini: “OYOEIDMUBARAK”.
Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menikmati layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 果酱.
OYO juga berencana memberikan THR OYO Money hingga 100 ribu rupiah bagi tamu yang melakukan check-in di aplikasi OYO. Jumlah tersebut dapat ditukarkan dengan menginap di properti OYO yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari periode check-in tanggal 20 直到 30 四月 2023
OYO yang hadir di Indonesia sejak 2018 telah mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan tech-hospitality OYO secara konsisten memperkuat identitasnya sebagai katalisator pada industri dengan terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment and Sustainability) pada Patron, inisiatif sanitized stay di seluruh properti, serta status VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, dan contactless check-in untuk memastikan rasa aman, dan nyaman serta pengalaman menginap yang menyenangkan. Pelanggan juga dapat menikmati program loyalitas OYO Wizard untuk tambahan diskon khusus hingga gratis menginap.