Untuk memastikan kemudahan aksesibilitas kepada masyarakat yang memerlukan moda transportasi, PT Blue Bird Tbk. menghadirkan layanan sewa kendaraan, Goldenbird.
Dengan menghadirkan armada dan layanan khusus Goldenbird Special Care, perusahaan berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat di masa pandemi, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan ekstra untuk pemeriksaan dan penyembuhan virus COVID-19.
Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono mengungkapkan, “Bluebird Group melalui armada khusus Goldenbird Special Care kini melayani pengantaran masyarakat yang membutuhkan layanan mobilitas darurat. Layanan ini, dapat digunakan masyarakat untuk menuju dan kembali dari lokasi rujukan pelaksanaan tes COVID-19 serta lokasi rujukan perawatan.”
Lebih lanjut, Sigit mengungkapkan, Goldenbird Special Care telah memiliki panduan protokol kesehatan yang ketat bagi pengemudi dan armada guna menjamin pengemudi dan armada dalam keadaan steril ketika memberikan layanan. 除此之外, ia menjelaskan bahwa armada yang digunakan akan dibedakan dalam penggunaan armada untuk pemesanan reguler.
“Guna memastikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna, kami menempatkan protokol kesehatan sebagai faktor utama pada layanan ini. Semua pengemudi sebagai garda terdepan yang telah mendapatkan vaksinasi, pengemudi juga diberikan proteksi melalui penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) seperti, pakaian hazmat, masker, dan face shield,” lanjutnya.
除此之外, Sigit menambahkan bahwa armada yang beroperasi dilengkapi dengan standar operasional prosedur yaitu pembersihan secara menyeluruh menggunakan cairan desinfektan saat menuju lokasi dan saat kembali ke pool. AC akan tetap digunakan dengan jendela armada yang dibuka sebagian guna memastikan kelancaran sirkulasi udara.
Sigit juga menjelaskan bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan ini di area Jabodetabek, dapat langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi langsung call center ataupun Whatsapp di nomor 021-794-4444.
Sebagai penutup Sigit menegaskan bahwa perusahaan akan terus berkomitmen dalam menghadirkan layanan yang dapat diandalkan masyarakat di masa pandemi. “Masa pandemi menghadirkan banyak tantangan bagi kehidupan sehari-hari. Di tengah masa yang sulit seperti ini, Bluebird Group akan terus beroperasi dan menjadi andalan masyarakat Indonesia.”
也读一下, Bluebird Group Bali & Lombok Siap Dukung Pemulihan Sektor Pariwisata