IHG Hotels & Resorts hari ini mengumumkan kehadiran Vignette CollectionTM sebagai brand Luxury & Lifestyle terbaru, dengan lokasi hotel di Australia dan Thailand sebagai yang pertama bergabung dalam koleksi ini.
Vignette CollectionTM IHG akan memberikan para pemilik sebuah hotel independen berkualitas tinggi dan kesempatan untuk memanfaatkan skala global Kami, keahlian segmen Luxury & Lifestyle, serta program loyalitas IHG Rewards yang menyeluruh, sambil mempertahankan identitas unik hotel mereka.
さらに, IHG akan menyambut properti eksklusif di lokasi perkotaan dan resor yang diidamkan para tamu, yang akan mempercepat pertumbuhan kami dan memenuhi permintaan wisatawan yang meningkat untuk pengalaman inap yang unik.
Di antara hotel pertama yang bergabung dengan Vignette CollectionTM IHG adalah Hotel X, hotel bintang 5, destinasi bersantap dan gaya hidup di pusat Fortitude Valley di Brisbane, Australia.
Fitur desain khas Hotel X dan fasilitas premium merayakan lingkungan Brisbane yang ikonik melalui seni yang sangat mengagumkan, cahaya perkotaan yang Avant Garde, dan pemandangan kota yang luar biasa.
Hotel Pattaya Aquatique yang semarak di Thailand juga akan menjadi salah satu hotel pertama yang bergabung dengan Vignette CollectionTM.
Bekerja sama dengan grup real-estate gaya hidup terintegrasi terkemuka di Thailand, Asset World Corporation (plc) (AWC), hotel ini berlokasi di distrik Aquatique Pattaya, destinasi gaya hidup ikonik pertama di kota tersebut.
Baik itu gerbang kota yang indah, resor dengan sinar matahari yang cerah, dan sebagainya, Vignette CollectionTM IHG akan memberikan pengalaman inap yang unik, dengan setiap hotel menyajikan gaya dan karakter layanan yang berbeda.
Pemilik hotel independen dan jaringan kecil semakin tertarik pada kesepakatan konversi yang memberikan peluang untuk memanfaatkan skala, keahlian, dan investasi perusahaan global.
Mereka yang bergabung dengan Vignette CollectionTM IHG akan mendapatkan akses cepat ke pendapatan kelas dunia dan sistem reservasi tamu, keahlian Luxury & Lifestyle, program loyalitas IHG Rewards kami yang menyeluruh, dan penghematan pengadaan.
Semua ini akan datang tanpa biaya dimuka yang tinggi dan setiap hotel akan mempertahankan identitas khasnya.
Di samping manfaat pemilik yang signifikan, Vignette CollectionTM akan memenuhi kebutuhan wisatawan yang mencari pengalaman menginap independen yang kaya dan beragam, dan memberikan lebih banyak pilihan destinasi luar biasa untuk mendapatkan dan memanfaatkan poin loyalitas.
Tidak ada tempat yang lebih dicari selain Luxury & Lifestyle di mana keinginan untuk pengalaman berbeda dan layanan unik bersifat permanen.
Konversi sempurna dari hotel mewah dan gaya hidup independen yang unik dan berkualitas tinggi, serta portofolio kecil akan semakin mempercepat pertumbuhan IHG di pasar yang bernilai lebih dari $100 十億, dan di mana lebih dari 1,5 juta kamar di seluruh dunia saat ini berdiri sendiri.
Selama 10 tahun ke depan, IHG mengharapkan Vignette CollectionTM kami dapat menghadirkan lebih dari 100 properti di seluruh dunia.
いや、, sebagai bagian dari rencana bisnis jangka panjang yang bertanggung jawab dari Journey of Tomorrow IHG, Kami berkomitmen untuk peduli terhadap karyawan, komunitas, dan bumi.
Vignette CollectionTM kami akan merangkul hal ini, IHG akan bekerja dengan pemilik dan tim hotel untuk terlibat dengan inisiatif yang mereka pilih, sebagai bagian dari visi bersama untuk membangun masa depan yang lebih cerah bagi orang-orang di komunitas tempat kami beroperasi.
Hotel-hotel akan didukung untuk memberikan dampak positif bagi kelompok pemberdayaan pemuda setempat melalui sumber daya pengembangan keterampilan yang berdedikasi, acara di tempat, dan kegiatan sukarela.
Hal ini selanjutnya akan berkontribusi pada komitmen jangka panjang IHG untuk meningkatkan kehidupan 30 juta orang di komunitas di seluruh dunia pada tahun 2030.
こちらも読んでください, Begini Agar Pintu Kamar Hotel Tetap Aman Saat Menginap