トラベルディーバ – Ramadan 2024 kembali memberikan kesan yang mendalam, terutama dalam industri pariwisata. Momen Ramadan dan Lebaran merupakan waktu di mana orang-orang sering berkumpul dengan keluarga. Banyak yang memilih untuk menghabiskan waktu bersama dengan menginap di tempat wisata atau hotel untuk menambah kesan istimewa dalam merayakan momen spesial ini.
Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan dan harga yang terjangkau, オヨ, sebagai salah satu platform utama penyedia akomodasi, turut meramaikan suasana Ramadan dengan menyediakan promo menarik. Diskon menginap hingga 75 persen dapat dinikmati oleh pelanggan dengan cara yang mudah: cukup unduh aplikasi OYO, lalu temukan properti sesuai preferensi Anda dan gunakan kode kupon OYOBEDUG. Promo ini berlaku di seluruh properti OYO di Indonesia mulai dari 10 Maret hingga 9 4月 2024.
Untuk menyambut bulan Ramadan, Indonesia memiliki beragam tradisi unik yang semuanya bertujuan sama: menyatakan rasa syukur atas kedatangan bulan puasa. Berdasarkan situs Indonesiabaik yang diselenggarakan oleh Kominfo, tradisi-tradisi tersebut termasuk Meugang, menyembelih hewan kurban di Aceh; Malamang, pembuatan nasi lemang di Sumatera Barat; serta Padusan, berendam di mata air sungai di Klaten dan Yogyakarta, dan masih banyak lagi.
Mengingat prediksi Korps Lalu Lintas Polri, jumlah pemudik lebaran 2024 diperkirakan mencapai 200 juta orang atau naik 6 persen dibandingkan jumlah pemudik lebaran tahun 2023, OYO berupaya untuk menyambut semarak bulan Ramadan dengan terus memberikan pilihan akomodasi terbaik dengan harga yang efisien untuk menyemarakkan
suasana Ramadan tahun ini.
ヘンドロ・タン, Country Operation Head OYO mengatakan, “Menjadi momentum yang dirayakan sangat meriah di Indonesia, inisiatif ini kami lakukan untuk ikut serta dalam memeriahkan bulan Ramadan, dan mendorong lebih banyak perjalanan untuk mendukung pemerintah Indonesia pada industri pariwisata”.
Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (クリーン, 健康, 安全性, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia. Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.
プログラム スーパー OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.