Traveldiva – Sidang Isbat hari ini akan menentukan tanggal 1 Syawal atau lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah. Diprediksikan bahwa hasilnya tidak akan menunjukkan perbedaan antara pemerintah dan Muhammadiyah. Saiful Rahmat Dasuki, dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2024, memproyeksikan bahwa Hari Raya Idul Fitri akan jatuh pada tanggal 10 4月 2024. Menparekraf juga menekankan pentingnya merespons positif potensi besar kunjungan wisatawan ke berbagai destinasi. Diharapkan seluruh pemangku kepentingan akan mempersiapkan segala hal penunjang dengan sebaik mungkin.
オヨ, sebagai salah satu platform penyedia akomodasi terkemuka secara global, turut meramaikan momen Idul Fitri dan liburan panjang dengan menawarkan diskon spesial hingga 80 persen mulai dari tanggal 7 それまで 22 4月 2024. Hanya dengan mengunduh aplikasi OYO, pengguna dapat secara otomatis mengaktifkan diskon tersebut menggunakan kode OYOMUDIK di seluruh properti OYO, コレクションOを含む, 大文字の O, OYO ルームズ, タウンハウスオーク, タウンハウス, Belvilla, dan properti Syariah di Indonesia. Properti OYO yang tersebar di seluruh Indonesia menjadi pilihan akomodasi yang tepat untuk menikmati liburan di destinasi wisata populer selama periode ini.
Seperti beberapa destinasi wisata di Solo yaitu Keraton Surakarta Hadiningrat, Masjid Agung Solo, Umbul Ponggok, Benteng Vastenburg. Properti OYO seperti OYO Collection O Homi Stay, akomodasi premium dengan fasilitas terbaik, OYO Shabrina 2 Syariah dan Super OYO Capital O Hotel Griya Kencana.
Tujuan wisatawan nusantara di seluruh Indonesia, dikatakan sebanyak 31.8 persen ke
Jawa Tengah, 19,4 persen ke Jawa Timur, 16,6 persen ke Jawa Barat. Sementara
pelaku perjalanan wisnus dari Jawa Timur mencapai 16.2 persen, Jabodetabek 14.7
persen dan Jawa Tengah sebesar 13.5 persen. Dengan pergerakan wisata yang
diprediksi akan mencapai 193,6 juta orang dan berpotensi menumbuhkan pergerakan
ekonomi hingga Rp 200 triliun ini, OYO ikut serta mendukung target pergerakan
wisatawan dengan memberikan pilihan akomodasi yang beragam dengan harga yang
terjangkau melalui diskon spesial Idul Fitri ini.
ヘンドロ・タン, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia mengatakan, “Kami
senantiasa berupaya memberikan pelayanan dan harga terbaik bagi seluruh
masyarakat Indonesia yang merayakan kegembiraan Idul Fitri. Hal ini kami lakukan untuk turut berkontribusi pada pergerakan wisata selama momen mudik, dan mendukung target pemerintah”. Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (クリーン, 健康, 安全性, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.
Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.
プログラム スーパー OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.