Maskapai Garuda Indonesia

Menghadirkan kemudahan layanan transportasi dari dan menuju bandara bagi masyarakat yang memerlukan, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia bersama Bluebird Group secara resmi meluncurkan fitur baru pada aplikasi Fly Garuda.

Melalui fitur baru ini, pelanggan Garuda Indonesia dapat melakukan pemesanan taksi Bluebird dan Silverbird pada aplikasi Fly Garuda.

Fitur baru pada aplikasi Fly Garuda ini pun sudah dapat diakses para pengguna jasa yang berada di wilayah jangkauan operasional Bluebird Group dan akan diimplementasikan secara bertahap di kota-kota lainnya.

Seperti yang diungkapkan Irfan Setiaputra, selaku Direktur Utama Garuda Indonesia bahwa pengembangan layanan ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk terus bergerak adaptif dengan berinovasi memaksimalkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman, baik melalui pengembangan transformasi digital berkelanjutan hingga kerja sama dengan para mitra strategis.

“Sejalan dengan peningkatan potensi pasar digital, Garuda Indonesia terus mengoptimalkan layanan digital melalui platform ‘Fly Garuda’ untuk meningkatkan pengalaman terbang bagi pengguna jasa kami – khususnya di masa new normal saat ini. Sejak diperkenalkan kembali pada bulan Maret lalu, aplikasi Fly Garuda terus mengembangkan fitur-fitur yang dapat mendukung kemudahan perjalanan bagi para penumpang,” tambah Irfan.

Irfan melanjutkan bahwa pengembangan fitur-fitur baru merupakan upaya perusahaan untuk memberikan nilai tambah bagi penumpang, khususnya dalam menghadirkan kemudahan dalam merencanakan perjalanan ke berbagai destinasi Garuda Indonesia dan memberikan pilihan layanan transportasi secara terintegrasi.

Di mana para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat leluasa mengatur sarana transportasi lanjutan setelah melaksanakan penerbangan maupun melanjutkan perjalanan menuju tempat tujuan, dengan menggunakan salah satu transportasi darat terbaik di Indonesia,” jelas Irfan.

Untuk menikmati fitur baru tersebut, pengguna jasa dapat menggunakan layanan tersebut melalui aplikasi Fly Garuda pada kategori produk “taxi” dengan mengisi informasi pemesanan secara lengkap seperti data diri (nama, nomor telepon, dan jadwal penjemputan), lokasi penjemputan, dan alamat tujuan. Adapun estimasi harga akan secara otomatis muncul ketika informasi pemesanan telah diisi secara lengkap.

それ以外にも, layanan ini dapat dipesan paling lambat 15 menit sebelum jadwal penjemputan. その間, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo menyambut baik kerja sama yang dilakukan bersama Garuda Indonesia.

Aksesibilitas layanan Bluebird Group di aplikasi Fly Garuda adalah langkah awal dari kerja sama dan nantinya para penumpang Bluebird juga akan dapat memesan tiket Garuda Indonesia melalui aplikasi MyBluebird,” ujar Noni.

Ke depannya Garuda Indonesia dan Bluebird akan terus mengembangkan kerja samanya hingga lini bisnis lainnya khususnya kargo melalui anak usaha Garuda Indonesia, Aero Jasa Cargo, sebagai salah satu strategi menangkap opportunity bisnis logistik yang sedang tumbuh pesat di Indonesia saat ini.

それ以外にも, dari Garuda Indonesia dan Bluebird Group juga bekerja sama secara korporasi untuk pembelian tiket dengan benefit fleksibilitas serta diskon hingga 20% (untuk rute internasional) yang dapat dipergunakan bagi seluruh karyawan Bluebird Group.

こちらも読んでください, Garuda Indonesia Beri Kenyamanan Awak Pesawat, Vaksin Dimulai

返事を書く

あなたのコメントを入力してください。
ここにあなたの名前を入力してください