トラベルディーバ.id — Bobobox, perusahaan perhotelan berbasis teknologi, mengumumkan program terbaru mereka, ボーボボックス トラベル ウィーク. Acara ini akan berlangsung dari 21 それまで 30 Juni 2024, menawarkan berbagai paket perjalanan dan pengalaman unik untuk liburan akhir tahun 2024 dan awal tahun 2025. Program ini akan diselenggarakan melalui sesi live streaming di seluruh kanal media sosial.
Program Bobobox Travel Week merupakan bagian dari kampanye “Discover More, Discover You”. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong semangat eksplorasi dan penemuan diri melalui pengalaman perjalanan yang autentik dan mendalam.
ラマダンの風, ボーボボックス最高商業責任者, menyatakan bahwa kampanye ini adalah bukti komitmen Bobobox dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamunya. Salah satunya diwujudkan dalam Bobobox Travel Week yang akan digelar sampai akhir Juni 2024.
“Kami tidak hanya ingin menjadi tempat beristirahat, tetapi juga menjadi jembatan bagi individu untuk memulai perjalanan yang unik dan bermakna. Kami berharap kampanye ini menjadi sarana bagi setiap individu untuk menciptakan momen tak terlupakan, baik bagi mereka sendiri maupun orang-orang terdekat mereka,」と彼は言いました.
Bobobox Travel Week Bikin Discover More
Kampanye “Discover More, Discover You” menekankan tiga aspek kunci: keindahan alam, interaksi antar sesama, dan keanekaragaman budaya. Para tamu diajak untuk menjelajahi destinasi wisata alam Indonesia yang memukau serta berinteraksi dengan komunitas lokal. したがって, mereka dapat merasakan keramahtamahan dan tradisi yang berbeda di setiap daerah.
Bobobox berharap pendekatan ini mampu menciptakan perjalanan yang autentik dan bermakna, membawa perubahan positif bagi setiap individu yang mengalaminya. それ以外にも, kampanye ini juga mendukung pariwisata Indonesia dengan memperkenalkan kekayaan budaya dan keindahan alamnya kepada lebih banyak orang.
Untuk memastikan keberhasilan kampanye “Discover More, Discover You”, Bobobox mengambil langkah inovatif dengan menjadikan kampanye ini fleksibel dan modular. Pendekatan ini memungkinkan Bobobox untuk menyelaraskan pesan kampanye ke berbagai program dan saluran komunikasi, serta merespons dengan cepat terhadap perubahan preferensi dan kebutuhan pelanggan.
Kolaborasi dengan berbagai pihak juga menjadi strategi Bobobox untuk menghadirkan program aktivasi dan kreatif yang menarik. それ以外にも, perusahaan menyediakan fasilitas dan paket aktivitas yang menyenangkan, memungkinkan pengalaman eksplorasi yang semakin menyeluruh bagi para tamu. Semua ada di Bobobox Travel Week.
Memasuki tahun ke-7 beroperasi, Bobobox terus memperkuat posisinya di sektor perhotelan dengan memperluas portofolio bisnis. 現時点で, Bobobox mengoperasikan 1.521 kamar di 33 lokasi di Indonesia, mulai dari Sumatera, Pulau Jawa, Bali hingga Sulawesi Utara. 以上 1,4 juta pengguna terdaftar di aplikasi, 50-60% tingkat retensi pelanggan, dan rata-rata rating OTA di angka 8,9, Bobobox menunjukkan pertumbuhan dan loyalitas yang kuat dari basis pelanggannya. Makanya mereka percaya diri untuk menggelar Bobobox Travel Week dalam waktu dekat.
Bayu Ramadhan berharap bahwa lebih banyak wisatawan domestik dan internasional akan mengeksplorasi keindahan dan keberagaman budaya di Indonesia. Bobobox bertekad untuk turut serta memfasilitasi perjalanan ini, tidak hanya melalui akomodasi Bobopod dan Bobocabin, tetapi juga melalui komunitas bisnis lokal di sekitar lokasi mereka.
Dengan Bobobox Travel Week, para wisatawan dapat menikmati penawaran menarik untuk liburan mereka. Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman menginap yang unik, murah, dan didukung oleh teknologi canggih. Bobobox terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi para tamunya, memastikan setiap pengalaman menginap menjadi momen yang tak terlupakan.
================================================
テクノロジーニュースをチェックする, ガジェットのレビューとビデオ ガジェットディバ.id の Google ニュース. 女性向けの自動車ニュースを読む オトディバ.id, 最新のガジェットの詳細なレビューが必要な場合は、次のサイトにアクセスしてください。 ギズモロギ.id. 歩くのが好きな方へ, 読まなければなりません トラベルディーバ.id.