Kali ini, Gojek melengkapi 8,000 unit GoCar di Jabodetabek dengan pembersih udara atau air purifier dari perusahaan produk elektronik ternama, Sharp. Kolaborasi ini merupakan bagian dari perwujudan komitmen Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K) Gojek.
Pemasangan air purifier di unit GoCar ini sekaligus menjadi yang terbanyak di industri transportasi online saat ini.
Air purifier Sharp dipercaya dapat melumpuhkan virus COVID-19 yang tersebar melalui udara hingga lebih dari 90% dalam 30 detik.
Amanda Parikesit, selaku Head of Global Transport Marketing Gojek menyampaikan bahwa sudah merupakan bagian dari DNA Gojek untuk terus berinovasi dalam menghadirkan keamanan dan kenyamanan, terutama di tengah masa pandemi yang menantang.
“Dengan berbagai inovasi dan kelengkapan kesehatan yang telah Gojek hadirkan selama ini, kami harap kehadiran air purifier Sharp di 8,000 unit GoCar secara gratis ini juga dapat memperkuat solusi yang tepat guna dalam menunjang perlindungan dan keamanan untuk pelanggan dan mitra driver, sambil kita menunggu seluruh elemen masyarakat telah berhasil divaksinasi,彼は言いました.
Amanda menambahkan, kehadiran air purifier Sharp di unit GoCar juga dapat menambah solusi keamanan bagi para pelanggan yang ingin melakukan berbagai kegiatan keluar rumah dengan menggunakan GoCar, termasuk kegiatan silaturahmi pada bulan Ramadan yang biasanya terjadi peningkatan.
Selain menyediakan air purifier Sharp di ribuan unit GoCar, Gojek melalui inisiatif J3K juga telah secara serius mengimplementasikan protokol kesehatan yang difokuskan pada tiga pilar utama, yakni pilar Teknologi seperti fitur verifikasi masker dan fitur laporan kepatuhan protokol kesehatan, pilar Infrastruktur seperti sekat pelindung dan Zona NyAman J3K, dan pilar Edukasi seperti edukasi terkait vaksinasi dan gerakan #PesanDariRumah.
Andry Adi Utomo, selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, turut mengungkapkan bahwa perusahaan merasa bangga dapat berkolaborasi dengan Gojek yang merupakan perusahaan transportasi online terbesar di Indonesia.
“Semangat Gojek dalam menjaga kesehatan, 清潔さ, serta keamanan para pengguna ekosistemnya sejalan dengan visi dan misi kami untuk selalu berkontribusi pada masyarakat Indonesia melalui teknologi dan produk kami, dalam hal ini memberikan perlindungan bagi konsumen setia kami dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, dimana kami meyakini mereka pun merupakan pelanggan layanan GoCar,” tutupnya.
こちらも読んでください, Pakai DANA, Mudahkan Pembayaran Nontunai dan Nonkartu Armada DAMRI