Traveldiva.idOYO meluncurkan vacation homes Belvilla untuk menopang target kunjungan wisatawan domestik dan internasional di Indonesia. The Ministry of Tourism and Creative Economy revealed, target Indonesia untuk mendatangkan wisatawan berkualitas yang tertarik dengan budaya dan alam Indonesia. Pada libur natal dan tahun baru yang diperkirakan menjadi puncak pergerakan masyarakat akan mencapai 200 to 250 million people, OYO the world's leading accommodation platform, meluncurkan Belvilla sebagai premium villa yang berada di kawasan strategis seperti Ubud, Pantai Nelayan, Pantai Canggu dan Pantai Pandawa Bali. OYO berencana meluncurkan 100 vacation homes Belvilla hingga Maret 2024, dan menargetkan 500 vacation homes Belvilla sampai akhir 2024.

Bali ditunjuk menjadi lokasi perdana Belvilla didasari oleh perpaduan keindahan budaya dan alam pulau dewata. Bali yang menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan asing dan domestik, dengan jumlah wisatawan yang diprediksi terus meningkat dari tahun ke tahun, akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi bali dan industri pariwisata secara keseluruhan.

Belvilla The Soendari Resort Ubud, Belvilla Private Joglo Central Ubud, Belvilla Nelayan Beach Canggu, Belvilla Cosy Bungalow Canggu dan Belvilla Luxury Villa Pandawa Beach memberikan layanan kualitas premium seperti paket honeymoon, airport transfer, rental motor dan sepeda, security, dan fasilitas premium lainnya seperti televisi, wi-fi, hair- dryer, air hangat, bathub, and many more. Belvilla dapat dengan mudah dipesan melalui aplikasi dan situs web OYO serta pemesanan melalui situs online travel agent seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, PegiPegi dan Tiket.com.

Ankit Tandon, Global CBO dan CEO, Southeast Asia & Timur Tengah mengatakan, “Indonesia menjadi pasar utama dengan potensial. Ekspansi Belvilla di Indonesia akan berfokus pada kurasi koleksi vacation homes yang memastikan fasilitas dan layanan terbaik. Melalui standar kualitas, kenyamanan yang OYO siapkan, wisatawan akan diberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan”.

photo 1

OYO Vacation Homes menandai perjalanannya di Eropa dengan berfokus memberikan pilihan terbaik dan pengalaman kepada para tamu dari seluruh dunia. OYO Vacation Homes telah berhasil menjajaki destinasi liburan populer di Italia, Spanish, Croatia, French, and Denmark, untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan dengan memastikan konsistensi kualitas tingkat kenyamanan dan fasilitas yang premium. Di Indonesia peluncuran ini selaras dengan rencana ambisius OYO untuk meningkatkan pengalaman dengan menawarkan kenyamanan dan fasilitas premium bagi wisatawan domestik dan internasional.

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia menambahkan, “Peluncuran Vacation Homes Belvilla merupakan perpanjangan dari fokus kami yang berkelanjutan pada properti premium di Indonesia. Kami menyadari adanya permintaan yang terus meningkat untuk akomodasi, dan Belvilla menjadi bukti dedikasi kami untuk memenuhi permintaan ini dengan mengakurasi portofolio vacation homes dengan fasilitas premium”.

Not only does it continue to expand to expand its reach, Increasing loyal customers is also one of OYO's strategies in business development. Via OYO Wizard, membership program with various benefits that aims to strengthen relationships with customers by providing curated highly rated properties, as well as the best price for loyal OYO customers.

OYO Wizard offers 3 type of membership program, namely Blue, Silver and Gold. With membership fees starting from IDR 15,000, users can enjoy various additional discounts, free stay, and other exclusive benefits.

Since its establishment in Indonesia in 2018, OYO has succeeded in recording growth 15 kali lipat denganvpeminat lebih dari 13 million customers. As a tech-hospitality company, secara konsisten OYOvkonsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaianvtarget pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, and Sustainability) property partners, and sanitized stay initiatives in all properties, VaccinAid for properties with vaccinated staff, as well as implementing contactless check-in to increase the security and comfort of the staying experience.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here