Traveldiva.id – Entering the new year 2024, the shift in the Chinese calendar will coincide with the Lunar New Year which falls on 10 February 2024. In the sexagenary cycle, sistem yang menggabungkan 10 batang selestial dan 12 cabang duniawi, 2024 dikenal sebagai tahun naga kayu.

Dalam rangka Tahun Baru Imlek yang juga menjadi periode long-weekend, OYO platform akomodasi terkemuka di dunia bagikan promo menarik berupa diskon menginap hingga 80% untuk harga kamar. Melalui kode kupon “CNY24”, pelanggan dapat menikmati promo menarik ini di seluruh properti OYO di Indonesia.

2024 yang juga dicatat sebagai Tahun Naga Biru ini, dirayakan dengan meriah oleh etnis Tionghoa di Indonesia. Libur Imlek 2024 yang telah diatur dalam Surat Keputusan Bersama Nomor 855/2023, Number 3/2023, dan Nomor 4/2023 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024 this, turut menjadi perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yang berharap perayaan ini dapat menopang target kunjungan wisatawan mancanegara tahun ini. Beliau menargetkan 14,3 juta kunjungan dan 1,25-1,5 miliar pergerakan wisatawan nusantara.

Hendro Tan, Country Stock and Supply Head OYO Indonesia mengatakan, “Dalam upaya memberikan kontribusi pada industri pariwisata, OYO terus berkolaborasi dengan pemerintah untuk berkontribusi terhadap keberhasilan target pemerintah untuk menyambut lonjakan wisata. Dengan terus berfokus pada optimalisasi pelayanan properti dan perluasan jaringan, kami akan memastikan ketersediaan akomodasi pada periode penting ini”.

Sejumlah destinasi wisata seperti Petak Sembilan Glodok di Jakarta, Kawasan Kauman di Semarang dengan kemeriahan arak-arakan patung Sam Poo Kong, Desa Pecinan Pasar Gede di Solo, daya tarik tradisi kesenian barongsai di Pulau Kemaro di Palembang, serta fasilitas Cap Go Meh di Singkawang Kalimantan Barat pada Karisma Event Nusantara (KEN) 2024 akan menjadi destinasi liburan menarik bagi wisatawan. OYO's consistency in strengthening its identity as a market leader, also continues to support the implementation of CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) and the sanitized stay initiative and the implementation of contactless check-in to provide comfort to tourists at all OYO properties in Indonesia.

Don't just focus on expansion, for property owners, strategies through the 'Managed by OYO' program were also presented at 2024 as a new business scheme that aims to help property owners to partner with local entrepreneurs in managing their daily operations. Program Super OYO, It is also maximized to give appreciation to property partners who have succeeded in meeting the parameters of customer satisfaction and maximum service. And for loyal customers, via OYO Wizard, membership program with various benefits that aims to strengthen relationships with customers by providing curated highly rated properties, and the best prices are also one of OYO's strategies for business development this year.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here