Jago Coffee
Sumber Foto: DailySocial

Mobile café di Indonesia, Jago Coffee kembali memhadirkan gebrakan baru yang akan membuat penikmat kopi berdengung. Kali ini, Jago Coffee menawarkan paket hemat berlangganan dalam program ‘Unlimited Coffee Subscription’ melalui layanan terbarunya yaitu Jago+.

Uniknya, selama berlangganan dalam program ini, pemesanan menu tertentu akan gratis tanpa dikenakan biaya apa pun lagi.

Layanan Jago+ ini adalah paket berlangganan kopi tanpa batas, pertama di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 50 ribu. Pendaftaran untuk berlangganan kopi unlimited ini secara resmi diluncurkan oleh Jago Coffee sejak 1 Juni 2021.

Nah, apabila Kamu berlangganan Jago+, ada 2 jenis kopi yang bisa Kamu pilih yaitu fresh brew dan es kopi susu.

Jago Coffee : Jual Kopi Pake Sepeda Elektrik — Travel Diary of Lenny Lim

Untuk paketnya sendiri, Jago+ menawarkan 3 pilihan paket yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Pertama, Unlimited Fresh Brew untuk 1 minggu seharga Rp 50 ribu.

Kedua, Unlimited Fresh Brew untuk 1 bulan seharga Rp 100 ribu. Ketiga, paket So So Good Deal dimana Kamu bisa mendapatkan harga khusus 7 cups Jago Coffee untuk 1 minggu hanya dengan membayar Rp 105 ribu saja.

Gimana Cara untuk Mendapatkan Layanan Jago+? Untuk Kamu yang tertarik mengikuti program Unlimited Coffee Subscription dari Jago Coffee, caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu Download aplikasi Jago di Play Store atau App Store > Buka aplikasi Jago dan klik ‘Jago+’ di pojok kiri atas > Ketuk ‘view Jago+’ > Pilih 1 dari 3 pilihan langganan yang tersedia > Lakukan pembayaran melalui Go-pay.

Sedangkan untuk cara pemesanan Layanan Jago+, yaitu Buka aplikasi Jago > Masukkan alamat > Pilih menu fresh brew apabila paket Jago+ yang Kamu miliki adalah serial fresh brew, dan pilih So So Good apabila pilihan paket Jago+ Kamu adalah So So Good Deal (jika ada pesanan tambahan di luar kuota Jago+, Kamu akan melihatnya di halaman pembayaran) > Tentukan slot waktu yang Kamu inginkan > Di halaman pembayaran, pastikan tidak ada biaya tambahan (kecuali kamu memesan minuman tambahan di luar paket Jago+).

Adapun keuntungan yang akan Kamu dapatkan apabila berlangganan paket ngopi unlimited dari Jago Coffee, Kamu dapat menikmati kopi tanpa batas! Kamu juga dapat memesan beberapa kopi dalam sehari tanpa perlu membayar apa pun lagi.

Ke depan, Jago Coffee akan menyiapkan fitur-fitur untuk mendukung program Unlimited Coffee Subscription ini agar semakin mempermudah Kamu dapat menikmati secangkir kopi nikmat dari Jago Coffee setiap harinya.

Baca juga, Ditemani Kopi yang Pas, Begini Cara Menikmati Cemilan Croffle

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here