BTS Meal McDonald's

Hari ini media sosial di diramaikan tentang unggahan foto maupun video yang memperlihatkan BTS Meal McDonald’s. BTS Meal sendiri merupakan menu kolaborasi antara McDonald’s Indonesia dengan boyband asal Korea Selatan Bangtan Sonyeondan atau yang lebih populer dengan BTS.

Di Twitter, TikTok, Instagram, Facebook, maupun status WhatsApp memperlihatkan makanan BTS Meal yang dipesan di McDonald’s terdekat maupun menunjukkan para driver ojol online yang sedang ramai antre di gerai McDonald’s.

Bukan cuma itu, bahkan ada yang rela antre di Drive thru McDonald’s hanya sekedar untuk mendapatkan BTS Meal.

Menu yang baru diluncurkan McDonald’s Indonesia perhari ini Rabu (9/6/2021) rupanya memancing antusias para pencinta BTS di Indonesia.

Pada laman resmi McDonald’s Indonesia menyatakan harus menggunakan sistem antrian virtual, “Halaman pemesanan ini menggunakan sistem antrian virtual untuk mengatur jumlah konsumen yang mengakses portal McDelivery secara bersamaan. Mohon jangan menutup atau perbaharui halaman ini karena Anda sedang dalam antrian. Terima kasih atas kesabaran Anda,” tulis pihak MCD Indonesia pada website resminya.

Saat memasuki situs resmi, berdasarkan dari alamat yang dimasukan untuk pengiriman, pembeli akan terhubung dengan restoran terdekat dan layanan yang tersedia, bergantung pada pesanan saat ini. Namun, saat di cek langsung oleh bisnis melalui aplikasi Gojek sudah banyak gerai yang sudah kehabisan stok.

Dikutip laman, Bisnis.com, pada 16.55 WIB, stok BTS meal di McD Transmart Cilandak, McD Perdatam, dan McD Mampang telah menyatakan habis pada aplikasi GoFood. Begitu pula dengan stok yang ada di store McD TB Simatupang yang ada di GrabFood.

Paket dari BTS meal sendiri terdiri dari dua paket, yaitu BTS Meal Medium dengan harga Rp 40.909. Dan yang kedua adalah paket BTS Meal Dua Kali Medium dijual seharga Rp 77.273. Isi dari paket tersebut berupa Chicken Mc Nugget, French Fries, dan juga Cola.

Anyway, sebelum Indonesia, McDonald’s dari negara lain telah lebih dulu merilis edisi terbatas ini. Bahkan, julukan pencinta BTS, para Army sampai mencuci dan menyimpan kemasan dari BTS Meal.

Baca juga, Begini 7 Rahasia Ayam Keprabon Express Berkembang Pesat 

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here