JW Marriott Hotel Jakarta

Dibulan suci Ramadhan ini, JW Marriott Hotel Jakarta menghadiran berbagai macam promosi dengan mempersembahkan Unexplored Recipes sebagai tema berbuka puasa di tahun ini.

Hidangan Nusantara akan menjadi menu utama untuk menemani menu berbuka puasa, seperti Buntut bakar sambal koja, Arsik ikan, Udang garo rica, Sate rembiga, Ayam rarang, hingga Gecok babat dengan kisaran harga Rp 438.000/orang.

Selain hidangan Nusantara, di Sailendra Restaurant ini juga akan menyediaka hidangan timur tengah, yaitu ada Nasi Kebuli panggang, Kebab, Ayam kofta, Hummus dan banyak lagi menu lainnya. Harga tersebut sudah termasuk ta’jil dan es teh sepuasnya, lho!

Nah, untuk layanan takeaway (bawa pulang) dan layanan pesan antar, yaitu Iftar To You juga menyediakan berbagai nasi kotak dari seluruh Nusantara, seperti Nasi Rembiga dari Lombok, Nasi Ulam Bali, Nasi Padang, Nasi Manado dan Nasi Sailendra yang dibenderol seharga Rp180.000,/kotak sudah termasuk takjil dan juga minuman.

Selain itu, menjelang Hari Raya Idul Fitri, para tamu dapat memesan Rendang khas Sailendra seharga Rp 299.000 dan juga Opor Ayam seharga Rp 199.000.

Untuk Kamu yang ingin memberikan hadiah ke teman dan kerabat, JW Marriott Hotel Jakarta juga menawarkan bingkisan Lebaran eksklusif yang tersedia dalam dua varian, yakni Aynur Hamper seharga Rp 700.000 dan Bayran Hamper seharga Rp 1.200.000 yang berisikan kudapat favorit Ramadhan seperti nastar, kaastengel, sagu keju, kue chocolate chips dan juga bingkisan sambal berisi 3 macam Sambal of Sailendra.

Baca juga, Ini Penawaran Spesial Berbuka Puasa TAUZIA Hotels Selama Ramadhan

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here