Yellow Fit Kitchen

Wisata kuliner saat ini memang menjadi pilihan sebagian masyarakat dimasa pandemi seperti sekarang ini. Pasalnya, kasus Covid-19 yang kian meningkat membuat banyak orang tak bisa memilih destinasi wisata untuk berlibur.

Wisata kuliner sehat mulai jadi pilihan saat pandemi (ANTARA/HO-Yellow Fit Kitchen)
Sumber Foto: Tempo.co

Menyadari hal tersebut, pemilik Yellow Fit Kitchen, Gregorius Ruben mengatakan bahwa masyarakat menghadapi kebijakan pembatasan pergerakan mendorong wisata kuliner menjadi pilihan.

“Masyarakat sudah semakin sadar untuk menikmati menu kuliner yang sehat untuk meningkatkan imunitas,” kata Ruben, dikutip dari laman, Tempo.co.

Tentu hal ini menginspirasi hadirnya Yellow Fit Kitchen dengan menyediakan menu-menu sehat yang bisa memenuhi kebutuhan diet masyarakat, termasuk untuk menjaga berat badan agar tetap ideal atau bahkan menurunkan berat badan.

Ruben juga mengatakan awalnya Yellow Fit Kitchen dikembangkan sebagai katering diet sehat untuk konsumennya yang ingin menurunkan berat badan.

5 Catering ini Tawarkan Makanan Sehat dan Enak Setiap Hari, Bisa untuk Diet!

Kateringnya pun menyediakan program harian dan mingguan untuk konsumen menikmati makan siang dan makan malam dengan menu diet yang sehat.

“Saat pandemi seperti ini, konsumen pun bisa menikmati makanan lezat ala restoran tanpa perlu mencemaskan kenaikan berat badan serta tidak perlu menyusuhkan waktu untuk memasak sendiri,” ujarnya.

Anyway, total konsumen Yellow Fit Kitchen dalam empat tahun terakhir ini yang telah berhasil menurunkan berat badannya, sudah mencapai 100 ribu orang dengan cara sehat dan menyenangkan seperti wisata kuliner.

Usahat katering ini juga menyediakan menu sehat untuk manula dengan gizi yang seimbang, mulai dari protein, karbohidrat dan lemak baik.

Baca juga, Food Trend: Cantiknya Korean Bento Cake Kekinian

[adrotate banner="3"]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here