Layanan belanja online Gojek, GoMart memperluas layanan dan fitur di masa pandemi ini dengan memudahkan pengalaman masyarakat untuk berbelanja online.

Infografik Evolusi Layanan GoMart 2

Hadir dengan berbagai peningkatan layanan, GoMart menambah pilihan merchant serta produk terutama makanan hewani dan nabati segar dan berkualitas. Selain itu, GoMart juga perluas jangkauan layanan ke berbagai kota besar di Indonesia.

Peningkatan layanan ini juga dihadirkan GoMart dengan meningkatkan kualitas layanan dengan menghadirkan asisten belanja berpengalaman Emak Jago serta pembaruan fitur.

Evolusi ini ditujukan untuk dapat semakin memudahkan para penggunanya memenuhi kebutuhan belanja mingguan di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung.

Upaya GoMart dalam berevolusi ini rupanya disambut baik oleh masyarakat, tercermin dari angka pertumbuhan bisnis GoMart sebanyak 7-8 kali lipat selama pandemi tahun 2020 lalu.

Hal ini sekaligus membuktikan bagaimana GoMart menjadi salah satu layanan yang krusial di ekosistem Gojek. Intip ulasan berbagai peningkatan dan perluasan layanan serta fitur GoMart dibawah ini, ya!

Menambah pilihan merchant dengan tipe merchant paling beragam terutama yang menjual produk segar

Setelah bermitra dengan Alfa Group di awal peluncuran, kini GoMart telah memperluas kemitraannya mulai dari merchant tradisional hingga modern dengan supermarket dan merchant lainnya seperti LOTTE Mart, Giant, Giant Express, Foodhall, Sayurbox, Perum Bulog, Pasar Jaya dan Best Meat, dan lebih banyak lagi merchant yang menyediakan bahan makanan segar untuk memenuhi kebutuhan mingguan pelanggannya.

Memperluas layanan ke 11 kota baru di Indonesia

Sejak April 2020, GoMart terus memperluas area cakupan layanannya hingga luar Jabodetabek.

Saat ini layanan belanja online GoMart sudah dapat dinikmati di termasuk, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Palembang, dan Makassar.

Satu-satunya layanan belanja online grocery dengan asisten belanja berpengalaman Emak Jago

Emak Jago yang siap membantu pelanggannya memastikan kesegaran dan kualitas terbaik dari bahan makanan terutama produk segar merupakan bukti keseriusan GoMart dalam menjawab tantangan yang dihadapi pengguna.

Asisten belanja Emak Jago telah dilengkapi dengan pelatihan yang memadai untuk melayani kebutuhan belanja mulai dari menerima pesanan hingga memilih bahan segar di supermarket dan hypermarket yang menjadi merchant GoMart.

Menghadirkan fitur baru untuk mempermudah pelanggan

GoMart melakukan pembaruan stok harian yang hingga 4x secara otomatis di aplikasi pelanggan. Dengan fitur ini, pelanggan bisa langsung mengetahui saat produk yang ingin dibeli habis atau tidak tersedia di merchant yang dituju.

Fitur terbaru lainnya adalah chat antara pelanggan dengan Emak Jago, untuk memudahkan proses berbelanja. Selain itu, GoMart juga memberikan rekomendasi resep dalam aplikasi untuk pengalaman pengguna yang lebih baik yang akan berguna terutama selama Ramadhan

Evolusi baru GoMart ini turut disambut baik oleh salah satu merchant hypermarket pertama GoMart, yakni LOTTE Mart. General Manager Online Business LOTTE Mart, Tony Suryadi mengatakan bahwa sejak awal, LOTTE Mart senantiasa memanjakan konsumen dengan segala kemudahan saat berbelanja.

“Kami menyadari bahwa pandemi turut mengubah kebiasaan berbelanja masyarakat. Oleh karenanya, kami sangat senang dapat bekerja sama dengan GoMart untuk menawarkan pilihan belanja online di LOTTE Mart bagi masyarakat,” sambung Tony.

Tony juga melanjutkan bahwa teknologi yang dihadirkan Gojek melalui GoMart ditambah dengan asisten belanja Emak Jago yang telah terlatih di outlet perusahaannya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ingin berbelanja di LOTTE Mart secara online karena seperti yang kita tahu, pilihan emak-emak identik dengan yang terbaik.

Baca juga, Manfaatkan Layanan GoMart, Mudahkan Belanja di Bulan Ramadhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini